Arbeloa Sarankan Lionel Messi Untuk Lekas Pensiun

Salah seorang fullback asal Spanyol, Alvaro Arbeloa yang diketahui sebagai mantan pemain Real Madrid, mengakui bahwa dia begitu respek terhadap Barcelona, juga bintang utama mereka, Lionel Messi. Menurut sosok yang kini berkarir di Premier League tersebut, Messi adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia tidak pernah bisa menikmati apa yang diperlihatkan Messi, sehingga dia menyarankan bintang Argentina itu untuk gantung sepatu.Arbeloa Sarankan Lionel Messi Untuk Lekas Pensiun

Sebagaimana diketahui dewaharum, Lionel Messi sudah jadi andalan Barcelona sejak 11 tahun silam, dan harus diakui dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Semasa karirnya, pemain berjuluk La Pulga itu telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya empat gelar Liga Champions Eropa, dan sejumlah gelar bergengsi lainnya. Selain itu, Messi juga telah memenangkan sejumlah penghargaan individu, termasuk lima Ballon d’Or.

Dengan fakta usianya saat ini yang sudah tidak muda lagi, 31 tahun, La Pulga tetap tampil konsisten bersama Barcelona, bahkan sekarang dia adalah pencetak gol terbanyak raksasa Catalan musim ini dengan mengemas 29 gol dari 27 penampilan di semua ajang. Arbeloa yang beberapa kali berhadapan dengan Messi mengakui bahwa bintang Argentina tersebut adalah pemain yang sangat bagus, tapi eks Liverpool ini juga mengaku tidak pernah bisa menikmati apa yang diperlihatkan Messi, karenanya dia ingin agar Kapten Barcelona itu segera pensiun.

“Saya sangat respek terhadap Barcelona. Mereka adalah tim hebat yang memiliki pemain hebat seperti Lionel Messi. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi saya tidak pernah bisa menikmati dirinya bermain dan mungkin untuk selamanya akan seperti ini. Saya harap dia cepat-cepat pensiun. Saya menghitung hari untuk menantikan momen itu,” tutur Arbeloa kepada Marca.