Argentina Akan Istirahatkan Nomor Punggung 10

Tim Nasional Argentina melalui pelatih mereka, Lionel Scaloni mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak akan memberikan nomor punggung 10 kepada pemain manapun selama Lionel Messi masih belum memberikan keputusannya terkait dengan masa depannya bersama dengan Tim Tango.

Argentina Akan Istirahatkan Nomor Punggung 10

Seperti diketahui, Lionel Messi sejatinya memang belum menentukan apapun terkait dengan masa depannya bersama dengan tim Nasional Argentina. Mega bintang Barcelona tersebut sepertinya begitu kecewa dengan kegagalan Les Albiceleste di ajang Piala dunia 2018 kemarin, dimana timnya kalah dari Prancis di babak 16 besar dan tersingkir.

Messi yang sudah berusia 31 tahun diprediksi akan pensiun dari Tim nasional Argentina selepas turnamen empat tahunan tersebut. Namun faktanya sampai sekarang, Messi belum juga memberikan keputusan apapun terkait dengan masa depannya bersama dengan Tim Nasional Argentina.

Sempat ada perdebatan tentang nomor punggung 10 Lionel Messi yang memang sedang tak bertuan di Tim nasional Argentina. Namun pelatih baru Tim Tango, Lional Scaloni bisa memastkan bahwa nomor tersebut ekslusif untuk Messi, dan tidak boleh ada yang memakainya sampai sang legenda benar-benar mengambil keputusan terkait dengan masa depannya di tim Nasional.

“Kebanyakan pemain yang berangkat ke Piala Dunia mempertahankan nomor punggung mereka. Dalam hal ini, No.10 Argentina milik Messi sampai ia mengatakan apakah ia akan lanjut atau tidak. Pada dasarnya, kami tidak memiliki [jawaban] negatif darinya. Saya telah membuat keputusan, tidak ada yang memakainya.”

“Ke depannya kita akan lihat apa yang terjadi. Untuk saat ini, tidak ada yang memakai No.10 karena ini eksklusif untuk dia dan saya membuat keputusan.” Demikian ujar sang manajer kepada reporter.