Atasi Tottenham Hotspur, Kini Inter Harus Konsisten

Kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana fase group liga Champions Eropa tengah pekan kemarin seharusnya bisa memecut tekad dan hasrat Inter Milan untuk menjaga konsistensi, tak hanya di Liga Champions tapi juga di Serie A Italia, demikian menurut gelandang anyar Radja Nainggolan. Terlepas dari itu, menurut mantan pemain AS Roma, Inter Milan memang layak menang atas Tottenham hotspur.

Atasi Tottenham Hotspur, Kini Inter Harus Konsisten

Sebagaimana diketahui, Inter Milan akhirnya kembali bermain di ajang Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya sejak terakhir di musim 2011/12 silam. Pada laga perdana fase Group, skuat arahan Luciano Spalletti sudah harus menghadapi salah satu tim terkuat di ajang tahunan ini, Tottenham hotspur. Bermain di kandang sendiri, Inter milan sempat tak diunggulkan menang, terlebih setelah Christian Erikssen mencetak gol pembuka di babak pertama.

Namun, Inter Milan tak patah semangat, mereka terus menciptakan peluang demi peluang sampai akhirnya melakukan comeback dramatis di lima menit terakhir pertandingan dengan dua gol, masing-masing lewat Mauro Icardi dan Mattias Vecino. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan memetik poin penuh dan tentu saja para pemain merasa antusias dengan peluang mereka di ajang liga champions tahun ini.

Terlepas dari itu, Radja Nainggolan menilai bahwa kemenangan tersebut seharusnya juga bisa memecut tekad timnya untuk konsisten dalam meraih kemenangan di semua ajang.

“Kami pantas menang karena memang tampil luar biasa, Inter mengendalikan pertandingan dalam waktu yang lama dan Spurs beruntung mampu unggul terlebih dahulu. nter sekarang berada di periode aneh dan harus mulai memperlihatkan konsistensi permainan. Tim ini kuat tetapi setiap pertandingan berbeda. Kami harus mengoleksi poin di setiap pertandingan baik itu di Serie A maupun Liga Champions.” di laman resmi klub.

Berikutnya bagi Inter adalah bermain di kandang Sampdoria, Minggu (23/9) dini hari WIB.