Bagi Lamela, Messi Adalah Yang Terbaik Dunia

Salah seorang gelandang andalan Tottenham hotspur, Erik Lamela, melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang rekan nya di tim nasional Argentina, Lionel Messi. Menurutnya, mega bintang barcelona tersebut adalah pemain terbaik dunia, bahkan pemain terbaik yang pernah dilihatnya sepanjang karir, dan yang bersangkutan menilai Messi sangat vital untuk Argentina.

Bagi Lamela, Messi Adalah Yang Terbaik Dunia

Memang harus diakui bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir kurang lebih. Hal tersebut sudah dibuktikan pemain argentina lewat raihan lima trofi Ballon d’Or dan sejumlah gelar bergengsi lainnya sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola. Sayang, dalam beberapa tahun terakhir ini, sinar Messi nampaknya sedikit meredup.

Sejak terakhir kali membawa Barcelona memenangkan titel liga Champions Eropa di tahun 2015 silam, pemain berjuluk La Pulga itu tak pernah lagi mengangkat trofi Liga Champions Eropa. Bahkan, selama tiga musim terakhir ini juga Barcelona tak pernah melangkah ke babak semifinal. Tak hanya itu, Messi juga gagal membawa Argentina melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun demikian, menurut Lamela, Messi tetaplah merupakan salah satu pemain terbaik dunia, bahkan menurut nya , Messi adalah pemain terbaik yang pernah dia lihat.

“Leo jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, atas semua hal yang bisa ia berikan sebagai pemain dan rekan satu tim. Memiliki dia sangat penting untuk grup. Kami semua tahu dia adalah yang terbaik di dalam lapangan dan dia selalu mendapat nilai plus untuk memenangkan pertandingan.”

“Apa yang saya lihat ketika saya bermain dan berlatih dengannya, dia sejauh ini pemain terbaik yang pernah saya lihat sejak saya bermain sepakbola. Pertandingan demi permainan, orang bisa melihat hal-hal yang dia lakukan, betapa mudah baginya untuk mencetak gol, assist, dan membuat apa yang dia inginkan di dalam lapangan. Tidak akan ada orang seperti dia.” kata Lamela kepada Omnisport.