Baru Gabung Madrid, Courtois Sulut Amarah Para fans Chelsea

Belum genap sebulan meninggalkan Chelsea, kiper timnas Belgia Thibaut Courtois sudah menyulut amarah para fans The Blues lewat pernyataannya baru-baru ini. Saat diwawancarai tentang sesi latihan perdana bersama klub barunya, Real Madrid, Courtois menyebut bahwa level Los Blancos lebih tinggi dibandingkan Chelsea.

Baru Gabung Madrid, Courtois Sulut Amarah Para fans Chelsea

Sebagaimana diketahui, Thibaut Courtois memang telah memutuskan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Sejauh ini, yang bersangkutan memang belum diturunkan oleh manajer julen Lopetegui, namun Courtois sudah bergabung dengan sesi latihan klub.

Nah, baru-baru ini, kiper tim Nasional Belgia itu mendapat pertanyaan terkait dengan pengalamannya dalam sesi latihan perdana bersama Real Madrid. Jawaban Courtois sendiri bisa dikatakan telah menyulut amarah dari para fans Chelsea, pasalnya dia mengatakan bahwa sesi latihan di Real Madrid begitu berkelas, dan levelnya lebih tinggi dari The Blues.

“Di latihan, anda lihat level di Real Madrid itu tinggi. Saya sekarang mendapatkan pengalaman setiap hari dengan Sergio Ramos yang merupakan bek terbaik di dunia, Level di Real Madrid jauh lebih tinggi ketimbang Chelsea,” ujar Courtois.

Para fans Chelsea tentu saja tak terima dengan perkataan Kiper belgia tersebut. Lewat twitter, para fans Chelsea kemudian menyerang balik Courtois.

“Saya berdoa semoga Messi melakukan nutmeg kepada anda tanpa henti… itupun bila anda bisa masuk ke starting line-up,” tulis salah satu fans Chelsea di Twitter, seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Ini sama sekali tidak menghormati. Anda tahu mungkin anda tidak akan menjadi seperti sekarang jika bukan karena Chelsea,” cuap akun lainnya.