Bayern Munchen adalah Rival Abadi Madrid di Eropa

Selama ini, Barcelona dianggap sebagai rival abadi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dan sepertinya memang demikian adanya. Tapi, salah seorang legenda Tim Nasional Jerman, Bastian Schweinsteiger mengklaim bahwa Bayern Munchen adalah rival abadi Real madrid di kancah Eropa, dimana setiap kali kedua tim saling bertemu, Schweini selalu antusias.

Bayern Munchen adalah Rival Abadi Madrid di Eropa

Real Madrid sejak dulu dikenal sebagai salah satu tim bertabur bintang yang berjaya tak hanya di Spanyol, tapi juga di kancah Eropa. Total, mereka telah memenangkan 13 gelar Liga Champions Eropa dalam sejarah, bahkan tiga diantaranya diraih secara beruntun dalam tiga musim terakhir. Selama sejarahnnya juga, Barcelona diketahui sebagai satu-satunya rival abadi mereka, sang musuh bebuyutan, dimana setiap kali kedua tim berhadapan selalu ada atensi yang sangat tinggi dari seluruh penikmat sepakbola.

Tidak ada yang menampik fakta tersebut, tapi legenda Jerman, bastian Schweinsteiger menegaskan bahwa Bayern Munchen adalah rival abadi Los Blancos di pentas Eropa. Sering kali kedua tim bertemu di ajang Liga Champions Eropa dan menyajikan tontonan menarik. Winger Argentina, Angel di Maria yang saat ini sudah tak lagi berkostum real Madrid, dianggapnya sebagai pemain Los Blancos yang paling sulit dihadapi.

“Penggawa Madrid paling sulit dihadapi adalah Angel Di Maria. Pada 2014 mereka membantai kami 4-0 di kandang sendiri, dalam partai semi-final. Dia sangat cepat, yang terbaik, sangat sulit dihentikan . Benar bahwa Bayern adalah musuh bebuyutan Madrid, tapi orang-orang mencintai rivalitas antara dua klub besar yang saling menghormati satu sama lain. Kami menang dan kalah, tapi saya selalu menikmati duel menghadapi Madrid,” Kata legenda Jerman kepada reporter.

Adapun pada babak 16 besar Liga champions Eropa musim ini, real Madrid akan berhadapan dengan Ajax, sementara Bayern menghadapi Liverpool.