Bayern Munchen Resmi Dapatkan Benjamin Pavard

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin tahun ini, dimana mereka baru saja berhasil mendapatkan servis full back Tim Nasional Prancis, Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Namun, meskipun berhasil mengamankan servis pemain berusia 22 tahun tersebut, yang bersangkutan baru akan bergabung ke Allianz Arena pada musim panas nanti.Bayern Munchen Resmi Dapatkan Benjamin Pavard

Benjamin Pavard, 22 tahun, sebelumnya memang tidak begitu dikenal publik, mengingat yang bersangkutan hanya bermain bagi tim papan tengah Bundesliga Jerman, VfB Stuttgart. Namun secara mengejutkan, namanya muncul dalam skuat tim Nasional Prancis yang bermain di ajang Piala dunia 2018 kemarin. Tak hanya melengkapi daftar skuat Les Bleus, Pavard juga tampil bagus sepanjang kompetisi di Rusia kemarin, mencetak tiga gol dan mengantarkan Timnas Prancis melaju sampai ke final.

Tak heran, sejak bursa transfer musim panas kemarin, Pavard sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, namun Bayern Munchen sendiri kala itu telah menolak gagasan merekrut Pavard. Memang pada akhirnya pemain Prancis bertahan di Stuttgart, hanya saja pada musim panas mendatang yang bersangkutan dipastikan bergabung dengan Bayern Munchen.

Ya, Die Roten baru saja mencapai kesepakatan dengan Stuttgart untuk transfer Benjamin Pavard, hanya saja yang bersangkutan baru akan bergabung dengan juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut pada musim panas mendatang.

“Benjamin Pavard akan bergabung bersama kami dengan kontrak lima tahun yang akan dimulai 1 Juli 2019. Pavard adalah pemain muda berbakat dan juara dunia. Kami gembira dan sangat bangga bisa mengamankan servis pemain seperti dirinya,” ujar Salihamidzic.

Adapun saat ini, Bayern tengah menjalani pemusatan latihan di Qatar jelang dibukanya paruh kedua musim Bundesliga. Saat ini, Bayern masih duduk di posisi kedua klasemen sementara, tertinggal enam poin dari sang pemuncak Borussia Dortmund.