Beppe Marotta Sadar Inter Milan Dambakan Gelar Juara

Mantan Direktur olahraga dan CEO Juventus, Beppe Marotta, akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan dan mengemban tugas yang sama seperti saat dia masih bekerja untuk Bianconneri. Bicara dalam wawancara pertamanya sebagai bagian dari keluarga Nerazzurri, Marotta mengaku sadar akan hasrat dan tekad klub untuk memenangkan gelar juara, karenanya dia siap dengan segenap jiwa untuk mencapai target tersebut.

Beppe Marotta Sadar Inter Milan Dambakan Gelar Juara

Sebagaimana diketahui, Beppe Marotta dan Juventus memang telah resmi berpisah sejak November lalu, menyusul kontrak sang CEO yang telah berakhir dan pihak Bianconneri yang memang sudah sejak lama berencana melakukan peremajaan jajaran direksi. Setelah meninggalkan Turin, Marotta memang langsung dikaitkan dengan Inter Milan. Nah, baru-baru ini yang bersangkutan resmi menjabat sebagai Direktur olahraga baru Klub Kota Milan tersebut.

Dalam wawancara pertamanya sebagai direktur olahraga baru Inter Milan, Marotta mengaku siap memulai babak baru dalam karirnya, siap membantu klub dalam memenangkan gelar juara yang sudah sejak lama didambakan, dimulai dengan memenangkan pertandingan akhir pekan ini melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia.

“Babak baru dimulai – sebuah perjalanan baru dengan karakteristik sama yang membawa saya ke sejumlah pengalaman. Saya akan bekerja dengan semangat, determinasi dan ambisi membawa Inter setinggi mungkin. Saya lahir di sepakbola dan ketika kesempatan ini datang saya tidak ragu mengambilnya. Saya bertemu dengan pemilik klub dan memahami keinginan tim untuk menghadirkan sukses besar pada fans.”

“Kepercayaan terhadap manajemen sangat besar dan semua tergantung pada kami untuk menebus itu semua. Masih banyak poin tersisa untuk diperjuangkan dan target kami tetap dalam bidikan. Kami harus memulainya dengan cara yang tepat dimulai duel lawan Udinese.” Demikian ujar Marotta di laman resmi klub.