Bermain Dengan Lionel Messi Adalah Kenikmatan Yang Hakiki

Pemain baru Barcelona, Kevin Prince Boateng kembali melayangkan sanjungannya kepada bintang utama raksasa Catalan sekaligus kapten tim saat ini, Lionel Messi. Menurut mantan pemain AC milan tersebut, bermain melawan Messi adalah hal yang sangat sulit, tapi ketika menjadi rekan satu tim bintang Argentina tersebut, rasanya seperti kenikmatan yang hakiki.Berman Dengan Lionel Messi Adalah Kenikmatan Yang Hakiki

Sebagaimana diketahui, Kevin Prince Boateng secara mengejutkan direkrut Barcelona pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, padahal bicara kualitas, eks AC Milan tersebut tidak terlalu bagus, bahkan sebelum merapat ke Camp Nou, dia ‘hanya’ bermain untuk Sassuolo. Namun pelatih Barcelona menegaskan bahwa keberadaan pemain berusia 32 tahun tersebut saat ini memang dibutuhkan raksasa catalan.

Tentu saja, Boateng sendiri merasa senang karena bisa bergabung dengan tim sekelas Barcelona, salah satu impian dalam karirnya. Bermain dengan pemain terbaik dunia sekelas Lionel Messi juga membuat saudara jerome Boateng ini mengaku sangat senang. Dia bahkan menilai, menjadi rekan satu tim Lionel Messi merupakan sebuah kenikmatan yang hakiki.

“Jujur saja, saya bisa beritahu Anda bahwa bermain menghadapi Messi itu adalah pekerjaan yang sangat sulit. kan tetapi, melihat dia berada di lapangan sungguh ajaib. Dia bisa melakukan segalanya dengan apa yang dimilikinya. Ini luar biasa. Bermain bagi tim seperti ini adalah kesenangan yang hakiki, yang bisa terjadi pada diri Anda mau pun di usia seperti saya ini, meski saya sudah agak tua. Ini seperti impian bisa bermain di sini [bareng Messi],” ujar Boateng kepada La Vanguardia.

Sayangnya, Boateng sendiri belum mendapat kesempatan tampil bersama Barcelona sejauh ini, dan Messi masih menepi karena faktor cedera yang didapat pada pertandingan melawan Valencia beberapa hari lalu.