Bernardeschi Tegaskan Kemenangan atas Bologna amat Krusial

Juventus baru saja berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final Coppa Italia usai menang telak 2-0 atas Bologna pada babak 16 besar akhir pekan kemarin. Kemenangan ini dianggap sangat krusial oleh full back Federico Bernardeschi yang juga mencetak salah satu gol kemenangan Bianconneri dalam partai tersebut.

Bernardeschi Tegaskan Kemenangan atas Bologna amat Krusial

Sebagaimana diketahui, Juventus bertandang ke markas Bologna pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Sabtu kemarin (12/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Bianconneri yang menurunkan para pemain Lapis dua berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Gol dicetak oleh full back Federico Bernardeschi dan Moise Kean.

Kemenangan ini sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya, mengingat di atas kertas Si Nyonya tua jauh lebih unggul dibandingkan tim tuan Rumah. Meski demikian, Federico Bernardeschi yang mencetak gol dalam partai tersebut dan bermain gemilang sepanjang laga, menegaskan bahwa kemenangan atas Bologna amat krusial, karena berkatnya Juventus melangkah ke babak perempat final.

“Saya tentu bahagia dengan gol yang saya cetak, tapi saya lebih bahagia terhadap fakta bahwa kami lolos ke babak selanjutnya. Tidak mudah menang di partai ini. Partai ini juga jadi yang pertama untuk kami setelah jeda musim dingin. Artinya jadi krusial untuk membuktikan fokus kami tetap pada tujuan dan kami siap menyambut paruh kedua musim,” ujar Bernardeschi, seperti dikutip Rai Sport.

Juventus masih harus melakoni pertandingan piala Super Italia melawan sang rival, AC Milan di Arab pertengahan bulan mendatang. Terkait laga tersebut, mantan pemain Fiorentina menegaskan bahwa Juventus kan berjuang maksimal untuk memenangkan gelar tersebut.

“Piala Super Italia adalah target yang sangat penting buat kami. Kami bersikeras untuk melakukan segalanya sebaik mungkin dan membawa trofi pulang ke rumah,” tandasnya.