Boateng Sebut Messi Sebagai Pemain terbaik Dunia

Mantan pemain AC Milan, Kevin Prince-Boateng, tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah resmi bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sosok berusia 31 tahun tersebut juga merasa terhormat bisa menjadi rekan satu tim mega bintang Argentina, Lionel Messi, yang dia anggap sebagai pemain terbaik dunia, juga bersama sosok striker hebat dalam diri Luis Suarez.

Boateng Sebut Messi Sebagai Pemain terbaik Dunia

Sebagaimana diketahui, Barcelona secara mengejutkan merekrut pemain yang tak terduga pada bursa transfer musim dingin tahun ini, dia tak lain adalah mantan pemain tim Nasional Ghana, Kevin-Prince Boateng. Ya, Sosok berusia 31 tahun tersebut didatangkan raksasa Catalan dari Sassuolo lewat kesepakatan peminjaman selama enam bulan ke depan senilai 2 Juta Euro, dan opsi pembelian permanen senilai 8 Juta Euro pada musim panas mendatang.

Tentu saja, Boateng mengaku sangat senang dengan kepindahannya menuju Barcelona yang sebelumnya tak pernah dia bayangkan. Dia juga merasa terhormat bisa bermain dengan para pemain top, terutama Lionel Messi yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dunia.

“Saya pemain Barcelona dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia ini dan setiap dunia. Mengapa Anda tertawa? Itu kenyataannya, ia telah menunjukkan itu dengan semua yang ia menangkan dalam sepuluh tahun terakhir. Ini sebuah kehormatan besar [berada di Barcelona] karena Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan Luis Suarez striker terbaik dunia. Mereka bermain luar biasa dan bisa bermain dengan mereka adalah sebuah hadiah besar.” kata pemain kelahiran Jerman ini kepada reporter.

Sebenarnya, Barcelona bukan klub Spanyol pertama yang dibela Boateng, dimana sebelumnya dia pernah bermain untuk Las Palmas, mengemas 10 gol dari 28 penampilannya di La Liga Spanyol kala itu.