Bonucci Bantah Bersitegang Dengan Gonzalo Higuain

Juventus baru saja berhasil mengamankan gelar Piala Super Eropa usai mengalahkan AC Milan pada pertandingan di Arab tengah pekan kemarin. Namun demikian, ada beberapa insiden menarik yang terjadi dalam pertandingan kemarin, termasuk diantaranya saat bek Leonardo Bonucci terlibat cekcok dengan striker Milan, Gonzalo Higuain. Namun, ditegaskan Bonucci bahwa hubungannya dengan El Pipita baik-baik saja.Bonucci Bantah Bersitegang Dengan Gonzalo Higuain

Sebagaimana diketahui, Juventus berhadapan dengan AC Milan pada partai Piala Super Eropa tahun ini, Kamis dinihari (17/01) waktu setempat. Kedua tim ini saling berhadapan sebagaimana Juventus berhasil keluar sebagai juara Serie A Italia dan Coppa Italia musim kemarin, sementara AC Milan hanya menjadi finalis Coppa. Pada pertandingan yang digelar di Arab tersebut, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0, berkat gol semata wayang Cristiano Ronaldo.

Tentu saja kemenangan ini menggembirakan bagi para pemain Juventus, dan sebaliknya, adalah sebuah penderitaan bagi para penggawa AC Milan, mengingat pada edisi sebelumnya mereka berhasil kalahkan Juventu di partai yang sama lewat drama adu penalti. Striker Milan, Gonzalo Higuain yang sejatinya dipinjam dari Juventus pada musim panas kemarin terlihat begitu frustrasi. Bahkan, selepas pertandingan dia terlibat cekcok dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Saat ditanya perihal insiden tersebut, Bonucci membantah klaim tengah bersitegang dengan Higuain, adapun insiden itu terjadi lantaran dia hanya berusaha menenangkan pemain Argentina yang merasa timnya diperlakkukan tak adil oleh sejumlah keputusan wasit.

“Merayakan kemenangan selalu indah, Higuain? Kami tidak berselisih. Ia kesal terhadap wasit dan saya berusaha untuk menenangkannya. Ia tampak gelisah, tapi hal-hal semacam itu memang terjadi di lapangan.” ujar Bonucci kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (17/1) kemarin.

Musim kemarin, Bonucci adalah pemain AC Milan, tapi pada musim panas kemarin, yang bersangkutan memilih kembali ke Juventus, sementara Higuain pergi ke arah sebaliknya.