Bonucci Tegaskan Juve ingin Kembali ke Final Liga Champions

Bek tengah andalan Juventus, Leonardo Bonucci turut senang dan bangga atas performa timnya dalam kemenangan yang diraih di Old Trafford stadium pada matchdays ke-3 fase Group kemarin melawan tuan rumah Manchester United. Menurutnya, penampilan Bianconneri dalam partai tersebut menunjukkan tekad tinggi untuk kembali menembus babak final Liga Champions Eropa.

Bonucci Tegaskan Juve ingin Kembali ke Final Liga Champions

Old Trafford jadi saksi bisu kegemilangan Juventus di awal musim ini, sebagaimana pertemuan tuan rumah Manchester United melawan juara bertahan Serie A Italia tersebut pada matchdays ke-3 penyisihan Group Liga Champions Eropa, Rabu dinihari WIB (24/10) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Juventus seperti bermain di kandang sendiri, bahkan berhasil membuka keunggulan ketiga laga baru memasuki menit ke-17, melalui Paulo Dybala.

Banyak peluang emas yang didapat Si Nyonya tua setelah gol pembuka tersebut, namun skor 1-0 tidak berubah sampai laga berakhir. Kemenangan ini melanjutkan tren positif Juventus yang tak terkalahkan di 12 pertandingan pertama musim ini di semua ajang. Dengan kemenangan ini juga, juara bertahan Serie A Italia tersebut bertahan di puncak klasemen semnetara dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan yang telah berlangsung.

Tentu saja hasil ini menyenangkan bagi para pemain Juventus, tak terkecuali bek Leonardo Bonucci. Tapi terlepas dari hasil akhir, menurut sang bek yang terpenting adalah performa tim sepanjang laga, menunjukkan tekad untuk kembali melangkah ke babak final turnamen tahunan ini.

“Keinginan kami adalah mendominasi pertandingan dan pada babak pertama kami berhasil melakukannya, Pada babak kedua, kami sedikit menurun, tetapi kami layak meraih kemenangan. Saya dan seluruh tim berharap bisa menembus final. Hal tersebut akan sulit, tetapi kami bisa melakukannya.” ujar Bonucci seperti dilansir laman resmi UEFA.