Carlo Ancelotti Sebut Napoli Sudah Semakin Dewasa

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyambut baik perkembangan para pemainnya di awa musim ini. Menyusul kemenangan telak 0-3 atas Udinese, mantan manajer AC Milan ini menilai bahwa Napoli sudah semakin dewasa. Tiga gol tanpa balas menunjukkan bahwa timnya memang sudah solid dalam bertahan dan tajam saat melancarkan serangan.

Carlo Ancelotti Sebut Napoli Sudah Semakin Dewasa

Sebagaimana diketahui, Napoli arahan Carlo Ancelotti memang tampil konsisten di awal musim ini, dimana mereka berhasil mencatatkan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan Serie A italia yang telah berlangsung sejauh ini. Dengan catatan tujuh kemenangan, artinya Partenopei kini berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara, dengan 21 poin tertinggal empat dari sang pemuncak, Juventus.

Terkini, Napoli berhasil meraih kemenangan atas Udinese dalam lanjutan Serie A italia akhir pekan kemarin dengan skor telak 0-3. Catatan cleansheet dan tiga gol tanpa balas ini membuat manajer carlo Ancelotti mengaku sangat senang. Menurutnya, penampilan para pemain Partenopei dalam pertandingan tersebut menunjukkan kedewasaan, baik dalam bertahan maupun dalam menyerang.

“Kami kembali menunjukkan kedewasaan kami, Kami menyelesaikan dengan posisi tinggi sebelum jeda internasional dan ingin memulai dengan laju yang levelnya sama. Ini adalah laga yang sulit, di beberapa momen kami kesulitan, tapi ini kemenangan penting dan kami memiliki respons yang bagus dari para pemain.”

“Hasil clean sheet menunjukkan kami mulai menemukan soliditas dalam pertahanan dan kerja dari para penyerang sangat penting. Pergerakan kolektif pertahanan juga sangat bagus hari ini,” ujar Ancelotti selepas laga, dilansir DAZN.

Tentu saja, dengan fakta bahwa Juventus di sisi lain tertahan imbang oleh Genoa, Praktis saat ini jarak antara sang pemuncak klasemen dengan Napoli jadi terpangkas menjadi empat poin saja, dari yang sebelumnya berjarak enam poin.