Cedera Engkel, Radja Nainggolan Absen Kontra Barcelona

Selepas kemenangan di Derby milan, Inter Milan langsung menatap optimis pertandingan besar lainnya melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Tapi sangat disayangkan bagi para fans Inter Milan, karena salah satu idola baru mereka, Radja Nainggolan dipastikan tidak bisa tampil dalam pertandingan di camp Nou nanti.

Cedera Engkel, Radja Nainggolan Absen Kontra Barcelona

Sebagaimana diketahui, Inter Milan baru saja melakoni pertandingan Derby Della Madonnina pertama mereka musim ini melawan sang rival Sekota, AC Milan. Pertandingan yang berlangsung di San Siro Stadium tersebut , kedua tim nyaris saja berbagi angka, tapi untungnya striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi berhasil memanfaatkan blunder fatal kiper Gianluigi Donnarumma di masa injury time babak kedua, untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rossoneri.

Kemenangan tersebut tentu saja sangat penting bagi Inter Milan yang saat ini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Serie A Italia. Tapi di satu sisi, kemenangan itu juga harus dibayar mahal dengan cederanya salah seorang gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan. Mantan pemain AS Roma ini mendapati cedera engkel di pertengahan laga saat bertabrakan dengan Lucas Biglia.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, lantas mengkonfirmasi bahwa pemeriksaan lebih lanjut bakal dilakukan pada Nainggolan. Meski begitu, dia belum tahu bakal berapa lama sang pemain harus absen.

“Nainggolan telah tumbang. Kami harus membawanya ke rumah sakit untuk melihat sejauh apa cederanya. Yang pasti dia takkan bersama kami untuk sementara waktu,” ujar Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, eks AS Roma itu diprediksi bakal absen minimal satu pekan. Artinya Nainggolan amat berisiko untuk absen dalam bentrok penting di Liga Champions tengah pekan esok, melawan Barcelona.