Cedera Lagi, Lallana Kembali Absen Bela Timnas Inggris

Cedera sepertinya sudah jadi hal yang lumrah bagi gelandang Liverpool Adam Lallana, pasalnya saat kampanye musim 2018/19 ini baru saja dimulai, yang bersangkutan sudah harus berkutat dengan cedera paha. Cedera tersebut bahkan membuatnya harus kembali absen dari Tim Nasional Inggris.

Cedera Lagi, Lallana Kembali Absen Bela Timnas Inggris

Sebagai informasi, Adam Lallana memang kerap kali ditimpa cedera sejak bergabung dengan liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Situasi tersebut membuat yang bersangkutan kerap kali harus absen bahkan, cedera demi cedera itu membuat Lallana tidak bisa membela Tim Nasional Inggris pentas Piala dunia 2018 kemarin.

Tentu saja fakta itu sangat mengecewakan bagi Lallana, diapun mengaku ingin berkontribusi lebih bagi tim Nasional selepas Piala dunia 2018 kemarin. Namun sayang, Lallana harus kembali bersabar dengan ambisinya tersebut, karena baru saja namanya tidak muncul untuk laga ujicoba antar negara yang rencananya dimainkan skuat arahan Gareth Southgate di awal bulan ini.

Pencoretan tersebut sendiri tidak lain karena cedera yang dialami pemain Liverpool, dan menurut laporan yang terdengar, Lallana mengalami cedera paha.

Sebelumnya, winger Raheem Sterling juga tidak masuk ke dalam skuat akibat cedera punggung. Sementara itu, manajer Inggris Gareth Southgate memanggil kiper Fulham Marcus Bettinelli untuk dua pertandingan uji coba itu.

Bettinelli memulai musim dengan tidak maksimal bersama The Cottagers, namun pemain berusia 26 tahun itu kembali tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir klub di Liga Primer Inggris. Kondisi itu membuat dirinya bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat The Three Lions.