Cedera Mulut, Mourinho Pastikan Sanchez Absen

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi bahwa salah seorang pemain andalannya di lini depan, Alexis Sanchez tidak bisa bermain dalam pertandingan lanjutan Fase group Liga Champions Eropa Rabu dinihari Besok (24/10). Absensi sang pemain Chile bukan karena cedera yang menimpa kakinya, melainkan terdapat masalah pada mulutnya yang cukup rumit.

Cedera Mulut, Mourinho Pastikan Sanchez Absen

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Sebenarnya, akhir pekan kemarin, tidak ada tanda-tanda cedera yang diperlihatkan Alexis Sanchez , sehingga publik meyakini bahwa mantan pemain Barcelona tersebut akan diturunkan dalam pertandingan di Old trafford nanti.

Namun pada kenyataanya, sebagamaimana diungkapkan oleh pelatih jose Mourinho, sosok berusia 31 tahun itu tengah mengalami masalah pada mulutnya, masalah yang cukup rumit dan memaksa sang pemain tak menjalani latihan selama 10 hari terakhir ini. Memang, Mourinho mengkaui bawa masalah pada mulut Sanchez sudah berakhir , tapi membutuhkan waktu untuk pulih dan siap bermain.

“Para pemain yang Anda lihat adalah pemain yang siap bermain, mereka yang akan bermain. Tidak ada pemain yang disembunyikan dan Alexis Sanchez tidak akan bermain. Alasan mengapa dia selama ini absen adalah dia tidak berlatih selama 10 hari dengan masalah, bukan cedera, tetapi dia harus menjalani operasi yang sangat rumit di mulutnya. Dia butuh waktu untuk pulih setelah itu terjadi,” ucap Jose Mourinho dikutip dari Four Four Two.

Bagi Manchester Unted, kemenangan dalam laga nanti sangatlah penting , mengingat saat ini mereka berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara group, dengan koleksi empat poin. Jika berhasl meraiih kemenangan dalam laga di Old trafford nanti, Praktis MU mengambil alih posisi puncak dari tangan Juventus.