Cedera, Pogba Tetap Ikut Terbang ke Dubai

Gelandang Prancis, Paul Pogba dipastikan tetap akan ikut terbang ke Dubai untuk melakukan sesi pemusatan latihan bersama dengan Manchester United, kendati faktanya kondisi sang pemain yang rupanya masih belum pulih dari cedera Knock. Hanya saja, kemungkinan besar Pogba akan mendapati perawatan terlebih dahulu sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.Cedera, Pogba Tetap Ikut Terbang ke Dubai

Paul Pogba, 25 tahun, adalah salah satu pemain Manchester United yang kembali tampil moncer sejak Setan Merah ditangani manajer Interim, Ole Gunnar Solskjaer beberapa pekan lalu. Dia bahkan berhasil mencetak empat gol dan dua assist, terhitung sejak Solskjaer mengambil alih kursi manajer. Sayangnya, catatan apik tersebut harus terhenti sebagaimana pemain tim Nasional Prancis ini mengalami cedera dalam pertandingan melawan Newcastle United pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Pogba mendapati tekel brutal dari salah seorang pemain Newcastle United, Jonjo Shelvei. Akibatnya, Pogba mengalami cedera Knock, dan harus mendapati perawatan ekstra. Kendati demikian, pihak Manchester United mengkonfirmasi bahwa Pogba akan tetap ikut terbang ke Dubai untuk menjalani sesi pemusatan latihan bersama tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

“Paul Pogba masih belum pulih dari knock yang dia alami melawan Newcastle United dan ditinggal untuk melakukan perawatan, tapi dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Manchester United di Dubai dalam persiapan untuk menghadapi duel kontra Tottenham Hotspur,” demikian bunyi pernyataan pihak klub.

Pelatih Solskjaer mengungkapkan bahwa pemusatan latihan nanti tak hanya jadi ajang persiapan untuk laga besar melawan Tottenham Hotspur, tapi juga jadi ajang melatih kebugaran , latihan fisik dan kerja keras.

“Nantinya [di Dubai] akan menjadi kesempatan untuk melatih kebugaran dan bekerja keras dengan mereka, jadi, jika ada para pemain yang berpikir itu adalah liburan, mereka salah, karena kami akan mengadakan pemusatan latihan, berlatih keras mengasah fisik dan, tentu saja, sedikit memikirkan laga melawan Tottenham.” kata Solskjaer di sesi konferensi pers, Jumat (4/1).