Cesc Fabregas Bantah Isu Hengkang Pada Januari

Gelandang veteran Spanyol, Cesc Fabregas, angkat bicara mengenai isu hengkang yang dipercaya akan terwujud pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, atau paling tidak pada bursa transfer musim panas tahun depan. Faktanya, mantan bintang Arsenal ini merasa masih terlalu dini untuk berbicara tentang masa depan, dan soal jatah bermain yang mini, Fabregas mengaku tidak menyerah untuk merebut tempat di skuat utama Chelsea.

Cesc Fabregas Bantah Isu Hengkang Pada Januari

Cesc Fabregas, 31 tahun bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Barcelona. Pada awalnya yang bersangkutan memang kerap kali diandalkan The Blues yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho, namun situasinya berubah sejak klub diambil alih Antonio Conte. Fabregas sejak saat itu jarang mendapatkan kesempatan tampil. Situasinya juga tidak berubah menyusul kedatangan manajer anyar Maurizio Sarri pada musim panas kemarin.

Mantan pemain andalan Barcelona itu hanya bermain selama 12 kali di musim ini, dari total 21 pertandingan yang telah berlangsung sejauh ini, kebanyakan diantaranya pemain Spanyol ini turun sebagai pengganti. Wajar jika kemudian muncul spekulasi yang mengklaim bahwa yang bersangkutan berencana hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin januari mendatang.

Namun, bicara kepada Evening Standard baru-baru ini, Fabregas meras bahwa masih terlalu dini untuk berbicara terkait dengan masa depannya, tapi dia memang akan melihat bagaimana situasi yang akan terjadi nanti.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Terlalu dini membicarakan mengenai ini [masa depan]. Saya tidak menyerah, saya bukan seseorang yang suka mengeluh atau tidak mengerahkan semua kemampuan terbaik saya hanya karena persoalan satu ini. Saya akan selalu memperlihatkan diri saya ketika diperlukan dan jika saatnya datang, maka tibalah saatnya [baginya untuk bermain],” tegas Fabregas kepada Evening Standard setelah timnya bentrok dengan MOL Vidi di Liga Europa.