Cetak Gol Debut untuk Juve, Ini Kata Emre Can

Juventus berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Italia, dinihari WIB tadi (22/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, gelandang anyar Bianconneri, Emre Can, berhasil mencetak satu gol ke gawang lawan yang mana itu adalah gol debutnya sejak didatangkan dari Liverpool pada musim panas kemarin. Can sendiri mengaku senang atas gol tersebut, tapi yang terpenting tetap kemenangan tim.

Cetak Gol Debut untuk Juve, Ini Kata Emre Can

Sebagaimana diketahui, Emre Can memang telah sepakat bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, menyusul kontraknya di Liverpool yang telah berakhir. Sejak awal, pemain Tim Nasional Jerman ini memang diproyeksikan menjadi suksesor Sami Khedira, yang tak dipungkiri semakin menua seiring berjalannya waktu. Can pun sudah mulai mendapatkan kesempatan tampil cukup banyak sejak hari pertamanya di Turin.

Pada pertandingan terbaru Juventus dinihari WIB tadi (22/01), melawan Chievo Verona, Can diturunkan sejak menit pertama. Yang bersangkutan tidak hanya tampil bagus dalam pertandingan tersebut, tapi juga menginsipirasi kemenangan telak 3-0 yang diraih Juventus atas Chievo Verona lewat torehan satu gol. Faktanya, itu adalah gol pertama Can untuk Bianconneri, tentu saja yang bersangkutan mengaku senang, tapi yang paling penting menurutnya adalah kemenangan Juventus.

“Gol debut? Buat saya yang terpenting adalah Juve menang. Kami mencetak tiga gol, memiliki kans mencetak gol lebih banyak, tapi kami tetap menang dan saya senang. Kami ingin bermain sepakbola sesungguhnya, jadi kami gencar memindahkan bola dari kiri ke kanan, ke depan dan belakang, kemudian menyerang sampai kami mencetak gol. Kami ingin memainkan gaya permainan seperti itu lebih banyak dan ini jadi malam yang indah.

“Kami ingin terus berkembang dalam banyak situasi, terutama ketika kami melakukan tekanan tinggi, tapi kami terus mengasahnya di latihan rutin. Tentu saja kami bisa terus berkembang,” ujar Can, seperti dikutip Sky Sport Italia.