Cetak Quintrik, Neymar Ikut Sanjung Mbappe

Setelah tampil cemerlang dalam pertandingan melawan Olympique Lyon pada pertandingan ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin, bintang muda Prancis Kylian Mbappe mendapat hujan sanjungan dari berbagai pihak. Salah satu sanjungan datang dari rekan satu timnya di PSG, Neymar Jr. Menurut mantan bintang Barcelona tersebut, Mbappe adalah pemain yang fenomenal.

Cetak Quintrik, Neymar Ikut Sanjung Mbappe

Ya, tak dipungkiri lagi bahwa Kylian Mbappe adalah pemain muda yang fenomenal, setidaknya hal tersebut sudah dibuktikan sang pemain saat masih berkostum AS Monaco. Di musim 2016/17, Mbappe mengantarkan skuat arahan Leonardo Jardim tersebut memenangkan trofi Ligue 1 Prancis, padahal dominasi PSG sedang gencar-gencarnya.

Dia lalu ditebus Paris Saint-germain lewat kocek 180 Juta Euro, tampil gemilang bersama Les Parisiens, membantu klub memenangkan kembali gelar juara Ligue 1 Prancis. Tak sampai disitu, pada musim panas kemarin, Mbappe juga tampil cemerlang bersama dengan Tim Nasional Prancis. Lewat torehan empat golnya, pemain berusia 19 tahun ini membantu Les Bleus memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

Di awal musim ini, performa Mbappe juga tampil cemerlang, terbaru, dia mengemas empat dari lima gol tanpa balas yang diciptakan Paris Saint-Germain dalam pertandingan melawan Lyon akhir pekan kemarin. Tak ayal, sanjungan demi sanjungan diberikan kepada mbappe, termasuk dari rekan satu timnya, Neymar Jr.

“Kylian adalah salah satu pemain berkualitas, dia adalah pemimpin secara teknik dan tim kami menaruh respek padanya. Begitu dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, kami mendengarkan dia dan memahami dia, tak peduli berapa usianya. Ini adalah tim yang setiap pemain menyadari pentingnya satu sama lain dan karena itu saya ingin memberi selamat padanya,”

“Bagi saya, dia fenomenal. Saya harap dia bisa meneruskan performa hebatnya sampai tahun-tahun ke depan karena sepak bola akan berterima kasih padanya.” kata Neymar di fourfourtwo.