Chris Smalling Bantah Ruang Ganti MU Bermasalah

Bek Manchester United, Chris Smalling membantah dengan tegas kabar yang mengklaim bahwa ruang ganti Setan Merah saat ini tengah tidak kondusif menyusul hasil imbang melawan Valencia dinihari tadi . Dtegaskan oleh pemain tim Nasional Inggris tersebut bahwa para pemain selalu bersatu di ruang ganti, berjuang untuk sama-sama meraih kemenangan di atas lapangan.

Chris Smalling Bantah Ruang Ganti MU Bermasalah

Seperti diketahui, Manchester United baru saja berhadapan dengan Valencia dalam matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah yang bermain sebagai tuan rumah sebenarnya tampil cukup bagus sejak menit pertama , hanya saja mereka tak kunjung mampu menjebol gawang tim Spanyol. Pada akhirnya skor imbang kaca mata bertahan sampai laga usai.

Hasil imbang tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi para pemain Manchester United, karena sebelumnya mereka telan dua kekalahan mengejutkan. Yang pertama dalam pertandingan Piala Liga melawan tim divisi dua, Derby County, sementara itu kekalahan kedua ditelan United dalam pertandingan melawan West ham United akhir pekan kemarin.

Wajar saja jika kemudian muncul spekulasi yang menyebut bahwa sedang ada konflik di ruang ganti Manchester United saat ini, termasuk diantaranya konflik antara sang manajer Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Namun , spekulasi ini kemudian dibantah oleh bel Chris Smalling.

“Tidak, kabar itu tidak benar karena ruang ganti kami selalu bersatu, Kami selalu bersatu dan kami saat ini berjuang untuk membalikkan keadaan kami saat ini. Kami memiliki banyak sekali pemain bertalenta dan hasil-hasil buruk ini tidak baik untuk kepercayaan diri serta mentalitas kami. Kami tahu bahwa pertandingan kandang itu sangat penting namun kami harus mengalihkan fokus kami ke hari Sabtu nanti.” Demikian tegas Smalling seperti yang dikutip BT Sports.