Claudio Ranieri Sebut Jose Mourinho adalah Seorang Kawan

Jelang jamuan di Old Trafford akhir pekan ini dalam lanjuta Premier League, pelatih anyar Fulham, Claudio Ranieri, melayangkan sanjungan khusus kepada Juru Taktik Setan Merah, Jose Mourinho. Menurut pandangannya, The Special One adalah sosok pelatih yang hebat, dan sangat sopan terhadapnya. Meski sempat berselisih di masa lalu, Ranieri tetap menganggap Mourinho sebagai seorang teman.

Claudio Ranieri Sebut Jose Mourinho adalah Seorang Kawan

Seperti diketahui, Manchester United akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu malam WIB (08/12) di Old Trafford. Terlepas dari fakta bahwa di atas kertas Manchester United berada jauh di atas level Fulham, tapi laga nanti akan menarik untuk disaksikan karena menjadi ajang pertemuan antara Jose Mourinho dengan Ranieri, yang sempat berselisih di masa lalu saat masih sama-sama berkarir di Serie A.

Bicara jelang pertandingan ini, pelatih anyar fulham, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa dia dengan Jose Mourinho punya hubungan yang sangat baik. Bahkan, pelatih asal Portugal adalah orang pertama yang memberinya ucapan selamat saat ditunjuk Fulham baru-baru ini.

“Jose adalah sosok yang fantastis, sangat sopan, Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan ‘selamat datang kembali [di Liga Primer Inggris]’. Dia adalah kawan. Saya sudah kenal dia untuk waktu yang lama, ketika dia datang ke Chelsea, ketika dia pindah ke Italia. Dia sangat sopan terhadap saya di segala momen. Dia adalah pria, pelatih dan manajer yang sangat hebat, dan juga sangat penting untuk sepakbola.” kata Ranieri.

Bagi Jose Mourinho, penting untuk Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan nanti, mengingat mereka baru saja ditahan imbang Arsenal dan Southampton. Sementara bagi Ranieri, ini adalah pertemuan pertamanya melawan Manchester United, sejak ditunjuk membesut Fulham pada 14 November lalu.