Coutinho Kembali Sebut Messi Pemain Terbaik Dunia

Lionel Messi sekali lagi membuktikan bahwa kegemilangannya masih belum memudar sama sekali, setelah tampil cemerlang serta mengemas dua gol ke gawang Tottenham Hotspur, menjadi aktor dibalik kemenangan yang diraih Barcelona di Wembley dinihari tadi. Gelandang Philippe Coutinho tak segan menyanjung aksi Magis Messi yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dunia.

Coutinho Kembali Sebut Messi Pemain Terbaik Dunia

Seperti diketahui, Barcelona bertandang ke Wembley Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Tottenham Hotspur pada matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Laga yang berlangsung pada kamis dinihari WIB (04/10) tersebut berjalan baik untuk tim tamu Barcelona. Unggul cepat lewat dua gol yang masing-masing dicetak Coutinho dan Rakitic, Barcelona berada di atas angin.

Spurs sempat mencetak gol balasan lewat Harry Kane dan Erik Lamela, tapi Messi kemudian menunjukkan aksi magisnya lewat sepasang gol ke gawang Hugo Lloris untuk memastikan kemenangan 4-2 yang diraih Barcelona . Selepas pertandingan, gelandang Philippe Coutinho mengaku senang dengan kemenangan timnya, dan memberikan sanjungan khusus kepada sang kapten, Lionel Messi.

“Ini adalah laga yang sulit. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan tempat yang sulit untuk mencuri kemenangan. Namun kemenangan adalah tujuan kami dan kami meraihnya. Messi adalah yang terbaik di dunia, dan saya harus katakan bahwa dia adalah yang terbaik dalam sejarah, menurut saya. Semua yang dia lakukan tidak bisa ditebak. Saya turut senang untuk dia bahwa dia mencetak dua gol malam ini.” Kata eks Liverpool ini selepas laga.

Adapun Menyusul hasil semalam, Spurs untuk sementara berada di urutan ketiga Grup B dengan koleksi nol poin, sedangkan Barca menduduki posisi teratas setelah merangkum enam angka dari dua laga yang telah dimainkan.