Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Sedang Krisis

Juventus mencatat kegagalan kemenangan kedua mereka musim ini di ajang Serie A Italia, berhadapan dengan Parma , Bianconneri secara mengejutkan hanya mampu memetik satu poin dari hasil imbang 3-3. Banyak yang beranggapan bahwa tim besutan Max Allegri itu tengah krisis, namun mega bintang Cristiano Ronaldo menegaskan tidak ada yang perlu dicemaskan.

Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Sedang Krisis

Sebagaimana diketahui, Bianconneri menjamu salah satu tim promosi di ajang Serie A Italia musim ini, Parma. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan mencetak dua gol ke gawang Parma, sementara Daniele Rugani mencetak gol ketiga Bianconneri. Sayangnya, kemenangan gagal diraih Juventus menyusul dua gol Gervinho dan satu gol Barilla. Skor imbang 3-3 membuat Juventus mencatat hasil imbang kedua di pentas Serie A Italia musim ini.

Memang, hasil imbang itu tak lantas menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A Italia, tapi hasil ini membuat publik menganggap sang juara bertahan tengah berada dalam kondisi krisis. Sebelumnya mereka kalah dari Atalanta dan tersingir dari ajang Coppa Italia, dan sebelum itu , Juventus memang raih kemenangan atas Lazio, tapi kemenangan itu diwarnai keberuntungan, bukan karena performa yang bagus.

Terkait anggapan krisis ini, mega bintang Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dicemaskan terkait performa Juventus.

“Inilah sepakbola. Saya senang untuk gol yang saya cetak, tapi tidak dengan hasilnya. Parma menunggu kami melakukan kesalahan dan kami bertahan terlalu dalam pada periode akhir laga,”

“Krisis? Saya pikir hal ini tidak ada hubungannya dengan tingkat kebugaran atau latihan tambahan. Ini hanya soal sepakbola, semua orang menonton Juve karena kami adalah tim terbaik dan lawan pun giat mempelajari cara untuk mengalahkan kami. Kami tidak khawatir, karena kami memiliki keyakinan pada tim ini, kemampuan kami, pelatih kami, dan staf. Jadi kami tidak perlu untuk khawatir,” Demikian tegas Ronaldo kepada DAZN.