Cristiano Ronaldo Siap Sambut Kedatangan Marcelo di Juve

Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, angkat bicara mengenai isu yang belakangan ini mengaitkan timnya dengan sejumlah pemain top, kebanyakan diantaranya adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid, termasuk salah satunya adalah full back Brazil, Marcelo. Ditegaskan Ronaldo bahwa Juventus sudah memiliki sederet pemain berkualitas, tapi tentu saja pemain seperti Marcelo siap disambut dengan baik.

Cristiano Ronaldo Siap Sambut Kedatangan Marcelo di Juve

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus dari Real Madrid lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Sejauh ini, Proses adaptasi Ronaldo bersama dengan Juara Bertahan Serie A italia tersebut berjalan cukup baik, bahkan yang bersangkutan telah mengemas tak kurang dari 10 gol dari 15 partai Serie A yang telah berlangsung sejauh ini.

Kendati demikian, sempat muncul kabar yang mengklaim bahwa Ronaldo menginginkan kehadiran Full Back Brazil, Marcelo, di Juventus. Itu karena selama sembilan tahun di Real Madrid, Marcelo selalu memanjakan Ronaldo dengan umpan-umpan ciamik. Terkait isu ini, Ronaldo sendiri menegaskan bahwa Juventus sudah memiliki para pemain berkualitas, hanya saja dia siap menyambut kedatangan pemain bagus seperti Marcelo.

“Saya melihat di koran bahwa Anda membicarakan beberapa pemain untuk Juventus. Marcelo, Gareth Bale, James Rodriguez, Marcos Asensio… Tetapi sudah ada sosok juara hebat di sini. Juventus tidak membutuhkan pemain lain. Kami memiliki skuat berkualits, kami memiliki banyak opsi. Kami tidak membutuhkan siapapun. Kemudian, tentu saja, Anda harus berbicara dengan presiden. Tetapi, saya gembira dengan bagaimana Juventus saat ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan jika Marcelo, dengan Anda memberitahu saya tentang dia, akan datang. Ia pemain kuat, tetapi saya tidak tahu [masa depannya]. Bagaimanapun juga, kami membuka pintu kepada semua pemain bagus. Marcelo salah satunya.” ujar Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.