Cristiano Ronaldo Ungkap Dendam Kesumat Pada AS Roma

Jelang pertemuan melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo menungkap dendamnya terhadap klub ibu Kota Italia tersebut di masa lalu, bahkan saking dendamnya mega bintang Portugal ini mengaku enggan bertukar Jersey dengan satupun pemain AS Roma.

Cristiano Ronaldo Ungkap Dendam Kesumat Pada AS Roma

Sebagaimana diketahui, Juventus memang akan berhadapan dengan AS Roma pada Giornata ke-17 Serie A Italia akhir pekan ini. Bagi Cristiano Ronaldo, pertandingan melawan Gialorossi bukanlah kali pertama, bintang anyar Juventus ini pernah beberapa kali berhadapan dengan tim ibu Kota Italia tersebut, baik saat masih berseragam Manchester United, maupun kala membela Real Madrid.

Namun, pengalaman berhadapan dengan AS Roma rupanya meningglkan kesan yang mengecewakan bagi pemain berusia 33 tahun tersebut. Ya, jelang pertemuan pertama melawan AS Roma sebagai penggawa Juventus, Ronaldo mengungkapkan bagaimana para pemain AS Roma di masa lalu membuatnya merasa kesal. Tepatnya momen tersebut berlangsung saat dia masih berkostum Manchester United, dan Setan Merah berhadapan dengan AS Roma di babak perempat final Liga Champions Eropa.

Pada partai yang digelar di Old Trafford, Manchester United sudah dalam posisi unggul 6-0, Cristiano Ronaldo yang turut bermain sejak menit pertama lantas terus berusaha dihentikan para pemain AS Roma lewat tekel-tekel brutal. Beberapa diantara mereka juga meminta Ronaldo untuk berhenti bermain dan menggiring bola.

“Saat itu kedudukan sudah 6-0, mereka [Roma] lantas meminta saya untuk berhenti. Seorang pemain bahkan memohon pada saya untuk berhenti menggiring bola . Pemain lainnya kemudian mengancam untuk menyakiti saya. Roma? Tidak akan pernah saya mau bertukar jersey dengan satu pun pemain milik mereka,” demikian ungkap Ronaldo kepada Sky Sports.

Manchester United sendiri saat itu berhasil menang dengan skor telak 7-1.