Cristiano Ronaldo Wajibkan Juventus Menang atas Torino

Derby Turin antara Torino melawan Juventus akan berlangsung pada Minggu dinihari besok, 16 desember 2018 yang mana laga tersebut akan jadi derby Turin pertama musim ini dan yang pertama juga bagi mega bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Jelang pertandingan tersebut, pemain Tim Nasional Portugal menegaskan bahwa menang adalah harga mati bagi Bianconneri.

Cristiano Ronaldo Wajibkan Juventus Menang atas Torino

Sebagaimana diketahui, Derby Turin memang merupakan laga yang amat spesial bagi Juventus dan Torino sejak lama. Rivalitas antara dua tim sekota ini terbilang sudah cukup panas sejak lama, wajar jika pertemuan antara keduanya selalu menarik untuk disaksikan. Bahkan, walaupun Juventus di atas kertas jauh lebih unggul dibandingkan Torino, tapi hal tersebut tidak menjamin kemenangan Bianconneri atas II Torro.

Karenanya, pertandingan besok diprediksi akan berlangsung sengit dan tidak mudah dimenangkan sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Terkait hal ini, mega bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Juventus wajib meraih kemenangan dalam pertandingan derby Turin nanti. Mantan Bintang Real Madrid ini sudah tahu bahwa pertandingan derby Turin dan Derby d’Italia melawan Inter Milan adalah laga yang tak boleh diakhiri dengan kekalahan.

“Salah satu manajer kostum tim berkata kepada saya, ‘Tolong, Anda harus menang, kalau tidak nenek saya…’ Saya menyadari fans Juventus pantang melihat kekalahan lawan dua tim: Inter dan Torino. Kalah memang selalu buruk, saya tidak menyukainya. Sebuah derbi selalu menjadi momen yang bagus dan kami harus menang. Saya kalem karena saya tahu potensi tim ini. Kami punya pertandingan sangat penting yang harus dimainkan.” kata Ronaldo kepada Tuttosport.

Cristiano Ronaldo sendiri bisa dikatakan sudah melebur dengan Juventus, sebagaimana yang bersangkutan telah mengemas 10 gol dari 15 pertandingan sejauh ini.