Daftar Top Skorer Sepanjang Masa MU Terbaru

Setelah mencetak Satu gol ke gawang Southampton Akhirnya Marcus Rashford Naik peringkat sebagai pencetak gol Terbanyak MU, Mengungguli sang legenda eric cantona.

Rashford mencetak gol ke gawang Southampton pada menit ke-25 melalui sebuah atraksi sontekan first time yang meneruskan sebuah umpan tarik yang diberikan Mason Greenwood dari sisi sebelah kiri.

Manchester United yang unggul telak 9-0, jagat maya heboh dengan keunggulan MU, namun faktor jumlah lawan yang mendukung terciptanya banjir gol tersebut. Kemenangan mentereng ini pun membuat fans MU bersorak sorai, karena sudah lupa kapan terakhir MU menang dengan skor telak.

diliput dari Goal International, dengan tambahan satu gol ke gawang Southampton tersebut, membawa Rashford kini tercatat sudah membukukan 83 gol untuk klub Manchester United dalam semua kompetisi.

jumlah gol ini ternyata melewati rekor 82 gol milik gelandang serang pada musim 90-an silam, siapa lagi kalau bukan sang legenda yakni Eric Cantona.

Hasil gambar untuk mu best scor wallpaper

Setelah melewati eric cantona, Kini, Rashford tengah sangat bernafsu mengejar catatan sejarah gol milik legenda sekaligus mantan ikon Manchester United lainnya, David Beckham yang mencetak 85 gol dalam semua kompetisi. Namun rekor 83 gol Rashford ini tentunya masih cukup jauh dari rekor pemuncak pencetak gol terbanyak MU yang sampai saat ini masih dipegang mantan striker Wayne Rooney dengan 253 gol.

Namun, walaupun demikian, dengan usianya yang bisa dikatakan masih sangat muda, dimana baru menginjak 23 tahun, Rashford sangat berpeluang untuk memiliki kesempatan menambah torehan golnya bagi sang klub Manchester United.

Mungkin saja dalam waktu yang tak lama, Rashford sudah bisa melewati rekor gol milik legenda Manchester United lainnya seperti Cristiano Ronaldo (118 gol), Andy Cole (121), hingga Ole Gunnar Solskjaer (126). kita lihat saja aksi aksi rashford berikutnya ya gaes.

berita ini disponsori oleh dewa harum