Dejan Lovren Yakin Liverpool Bisa Jadi Tim Unbeatable

Seiring dengan kekalahan yang ditelan Manchester city beberapa waktu lalu di markas Chelsea, praktis predikat tim tak terkalahkan di ajang Premier League musim ini hanya disandang Liverpool seorang. Terkait dengan fakta tersebut, Bek Dejan Lovrentampak senang dan enggan berpuas diri, dia bertekad membantu tim Marseyside mempertahankan rekor Unbeatable sampai akhir musim.

Dejan Lovren Yakin Liverpool Bisa Jadi Tim Unbeatable

Seperti diketahui, sebelumnya ada tiga tim yang menyandang predikat tak terkalahkan di ajang Premier League musim ini, antara lain Chelsea, Liverpool dan Manchester City. Tapi satu persatu dari mereka secara mengejutkan tumbang dari predikat tersebut, dimulai dari Chelsea yang tumbang di tangan Wolverhampton Wanderers, disusul Manchester City yang tumbang saat bertandang ke Stamford Bridge saat berhadpaan dengan tuan rumah Chelsea.

Dengan demikian, sekarang tinggal Liverpool seorang yang menyandang Predikat tak terkalahkan dari total 17 pertandingn Liga Primer Inggris yang sudah berlangsung sejauh ini. Predikat tersebut juga yang mengantarkan tim besutan Jurgen Klopp ke puncak klasemen sementara, dengan keunggulan satu poin atas sang juara bertahan, Manchester City selaku rival terdekat.

Tentu saja predikat ini sangat membanggakan, tapi jelas tak mudah untuk mempertahankannya sampai akhir musim nanti, apalagi sepanjang sejarah, hanya Arsenal yang mampu melakukan hal tersebut pada kampanye musim 2003/04 silam dan keluar sebagai juara. Namun, bek Dejan Lovrensama sekali tidak ragu dengan potensi Liverpool untuk mengakhiri musim tanpa kekalahan.

“Mudah-mudahan kami tidak terkalahkan hingga akhir musim. Tentunya ini akan menjadi sebuah tantangan namun ini yang kami inginkan, itulah mengapa kami datang ke Liverpool, karena kami tahu kami bisa melakukannya. Arsenal pernah melakukan itu sebelumnya, jadi mengapa tidak?” tanya Lovren.

Adapun, dalam pertandingan berikutnya di ajang Premier League akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.