Del Piero Masih Tak Percaya Ronaldo Gabung Juventus

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini sepertinya masih dirasa sulit dipercaya oleh sejumlah pihak, termasuk salah satunya legenda Bianconneri, Alessandro Del Piero. Sang legenda masih tak percaya mega bintang portugal itu merapat ke Turin, dan dia yakin Ronaldo bisa menghadirkan gelar bergengsi untuk Juventus.

Del Piero Masih Tak Percaya Ronaldo Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, Juventus selama ini memang dikenal sebagai tim yang jarang merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendatangkan seorang pemain sepakbola. Rekor pembelian termahal mereka adalah striker Argentina, Gonzalo Higuain yang ditebus dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2016. Tak heran, banyak yang tidak menyangkan juara bertahan Serie A italia itu mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, 112 Juta euro banderol yang harus dibayar Juventus untuk pemain berusia 33 tahun tersebut, belum lagi permintaan gajinya sebesar 30 Juta Euro per musim sampai empat tahun ke depan. Maklum jika legenda Juve Alessandro Del Piero masih tak percaya bekas klubnya bisa menggaet Ronaldo.

“Ronaldo adalah pemain juara, dan punya mentalitas yang hanya atlet besar miliki, Reaksi pertama saya saat kami mendapatkannya? Saya benar-benar tidak percaya, saya pikir itu adalah kabar bohong!” ujar Del Piero kepada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Del Piero berbicara soal perbandingan tendangan bebas antara dia dengan Ronaldo. Meskipun teknik keduanya cukup berbeda, di mana Ronaldo mengedepankan tenaga dan Del Piero memanfaatkan akurasi. Sang legenda pun sempat berkelakar ingin menantangnya dalam adu tendangan bebas. Ia bahkan sudah menyiapkan alasan khusus jika ternyata dirinya kalah dari pemain asal Portugal tersebut.

“Saya pastinya bisa mengalahkan dia dalam adu tendangan bebas, Tetapi bila saya kalah, saya akan membela diri dengan berkata bahwa saya tidak bermain cukup lama,” canda Del Piero.