Dembele Sudah Minta Maaf Kepada Para Pemain Barca

Belakangan ini, media-media Spanyol ramai mewartakan sikap Indisipliner winger muda Barcelona, Ousmane Dembele yang datang terlambat dua jam dalam sesi latihan terakhir klub. Sikap tersebut dipercaya melahirkan sanksi yang cukup berat bagi Dembele, namun dijelaskan oleh penggawa Barcelona lainnya, Carles Alena, bahwa pemain tim Nasional Prancis itu sudah meminta maaf kepada semua pemain Barcelona.

Dembele Sudah Minta Maaf Kepada Para Pemain Barca

Sebagai informasi, baru-baru ini Dembele memang dilaporkan terlambat datang dalam sesi latihan Barcelona. Dia bahkan melalui sesi latihan selama dua jam, dan saat ditanya, alasannya tidak cukup professional untuk pemain professional kelas dunia, ketiduran. Alasan tak logis ini dipercaya membuat pihak Barcelona sangat marah terhadap Dembele dan mempersiapkan sanksi serta denda cukup berat untuk mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tapi, sepertinya, sanksi yang diberikan tidak berupa suspensi atau disisihkan dari skuat utama klub, pasalnya dembele sendiri sudah meminta maaf di hadapan para pemain Barcelona, sebagaimana dijelaskan oleh Carles Alena. Menurut Alena, Dembele tidak harus dihukum berat karena pelanggaran tersebut, dan untungnya para fans Barcelona tetap memberikan sambutan hangat kepada yang bersangkutan dalam partai melawan Tottenham kemarin.

“Kami harus merawat Dembele, Ia meminta maaf di hadapan seluruh tim dan ia tahu ia membuat kesalahan. Ia tidak akan terlambat lagi. Ia melakukan beberapa kesalahan namun ia tahu itu dan akan memperbaikinya. Kami tidak bisa ‘membunuhnya’ karena itu.”

“Hal terpenting adalah seberapa besar ia membantu kami di lapangan. Dan ketika ia meningkatkan hal-hal kecil tersebut [di luar lapangan], ia akan memberikan lebih. Senang melihat sambutan yang ia terima dari fans ketika ia keluar [lawan Spurs]. Kami mengapresiasi ia mendapat dukungan yang dibutuhkan dari suporter dan kami bersamanya sampai akhir.” kata Alena kepada reporter.