Demi Maurizio Sarri, Hazard Siap Bawa Chelsea Juara

Bintang andalan Chelsea, Eden hazard, secara khusus melayangkan sanjungan kepada pelatih anyar Maurizio Sarri yang menurutnya memang sosok tepat untuk menukangi The Blues saat ini. Bahkan, Hazard juga mengaku siap membantu sang juru taktik untuk memenangkan trofi juara di akhir musim nanti.

Demi Maurizio Sarri, Hazard Siap Bawa Chelsea Juara

Seperti diketahui, Chelsea memang telah resmi mendepak Antonio Conte dari kursi manajer setelah klub mendapati hasil akhir yang mengecewakan pada kampanye musim 2017/18 kemarin. Tak lama berselang setelah pemecatan Conte, chelsea kemudian menunjuk Maurizio Sarri yang sebelumnya resmi berpisah dengan Napoli untuk melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih di Stamford Bridge.

Sarri pada awalnya diragukan mampu membawa Chelsea tampil bagus, pasalnya sang juru taktik sebelumnya juga tak pernah membawa Napoli Juara, belum lagi hanya ada satu tambahan pemain pada bursa transfer musim panas kemarin, yang tak lain adalah Jorginho. Namun justru yang terjadi berbeda dari prediksi, Chelsea mengawali kampanye musim ini dengan sangat baik, lewat catatan enam kali menang dan dua kali imbang dari delapan laga premier League.

Terkait dengan sang manajer, Eden Hazard mengakui bahwa dia sangat senang bekerja dibawah arahan pelatih asal Italia tersebut.

“Sarri adalah pelatih yang baik. Dia sering bicara dengan para pemain dan ia sering bercanda dengan kami. Ketika anda melihatnya mungkin dia adalah sosok yang terlalu fokus ke pertandingan, namun dia sering membuat lelucon dan saya rasa itu yang kami butuhkan saat ini.”

“Sarri adalah pria yang lucu namun ia suka bekerja. Dia selalu ingin kami menikmati permainan kami dan ia selalu bilang bahwa yang terpenting dalam permainannya adalah kami [pemain] harus merasa nyaman dan itu bagus untuk kami. Apakah itu membuat saya bertahan? Saya saat ini bahagia dan tidak membutuhkan apapun, dan ini bukan masalah trofi.” Kata bintang timnas Belgia.