Dibawah Arahan Solskjaer, MU Bisa Juara Premier League Lagi

Manchester United saat ini memang masih terpaut jauh dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, bahkan mereka masih berada di posisi ke-5. Namun bisa dikatakan sejak bekerja dibawah arahan ole Gunnar Solskjaer, performa Setan Merah jauh membaik dibandingkan sebelumnya, bahkan gelandang Jesse Lingard yakin MU bisa juarai Premier League bersama sang legenda klub.

Dibawah Arahan Solskjaer, MU Bisa Juara Premier League Lagi

Sebagaimana diketahui, Manchester United sempat kesuitan meraih hasil bagus di awal musim ini, dan buntut dari serangkaian hasil mengecewakan tersebut adalah dipecatnya Jose Mourinho dari kursi manajer pada akhir November lalu. Sejak saat itu, Ole Gunnar Solskjaer kemudian dipercaya menjabat sebagai pelatih interim, atau pelatih sementara Setan Merah.

Sejak dibesut manajer asal Norwegia, Manchester United berhasil mendapati serangkaian hasil bagus, bahkan belum terkalahkan dengan catatan 9 kemenangan dari 10 laga sejauh ini. Meski begitu, banyak pihak yang percaya kecil peluang bagi United untuk bersaing dalam perburuan gelar juara di sisa musim ini.

Kendati demikian, salah seorang gelandang andalan klub, Jesse Lingard sama sekali tak meragukan potensi timnya memenangkan gelar Liga Primer Inggris dibawah arahan pelatih asal Norwegia musim depan.

“Solskjaer melakukan tugas yang sangat baik. Tidak ada yang bisa menyalahkan dia. Dia sempat diragukan namun dia sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika pertama kali tiba. Dia langsung didukung oleh para pemain. Dia bilang bahwa ada ekspektasi besar dan tekanan di klub ini namun kami harus bisa mengatasinya dan bermain seperti layaknya tim United.”

“Kami akan menantang gelar musim depan jika terus seperti ini. Kami sudah kembali ke basis dan memenangkan banyak pertandingan disertai lesakan banyak gol. Selagi kami terus menang, itu yang terpenting.” kata Lingard kepada Daily Mail.