Dicoret Dari Skuat Milan, Indikasi Hengkang Higuain Kian Menguat

Para fans AC Milan semakin cemas dengan situasi terkini tim kesayangan mereka yang semakin mendekati kenyataan bakal ditinggal striker Argentina, Gonzalo Higuain. Indikasi kepergian Higuain pada bursa transfer musim dingin januari ini semakin menguat, sebagaimana nama pemain pinjaman Juventus tersebut dicoret dari daftar skuat teranyar Rossoneri untuk melawan Genoa.

Dicoret Dari Skuat Milan, Indikasi Hengkang Higuain Kian Menguat

Gonzalo Higuain, 31 tahun, sebenarnya baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin, setelah tercapainya kesepakatan peminjaman sampai akhir musim nanti dengan pemilik sang pemain, Juventus. Namun, baru setengah musim berkostum Milan, Higuai sudah diterpa isu hengkang. Adalah raksasa Premier League, Chelsea yang dipercaya mengupayakan transfer Higuain ke Stamford Bridge.

Sejatinya, Chelsea sudah berusaha untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus. Sekarang situasinya berbeda, The Blues diyakini siap menebus higuain dengan mahar tinggi, menyusul tumpulnya performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud di lini depan. Spekulasi transfer ini semakin santer terdengar hari demi hari.

Dan semakin diperkuat indikasinya, saat pelatih Gennaro Gattuso mencoret nama pemain Argentina itu dalam daftar skuatnya untuk melawan genoa pekan ini.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Higuain dipercaya sudah sepakat untuk membela Chelsea di paruh kedua musim ini. The Blues juga disebut telah sukses bernegosiasi dengan Juventus, klub pemilik pemain 31 tahun itu. Namun kepindahan Higuain masih harus menunggu kepastian Milan mendapat sosok penggantinya di lini depan. I Rossonerri kini dilaporkan tengah jalani negosiasi yang alot dengan Genoa, untuk boyong Krzysztof Piątek.

Berikut skuat Milan untuk hadapi Genoa: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Simic, Strinic, Zapata; Bakayoko, Bertolacci, Mauri, Montolivo, Paquetá, Torrasi; Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Suso, Tsadjout.