Dilirik Everton, Memphis Masih Ingin Unjuk Gigi di MU

Memphis Depay tidak ingin banyak bicara tentang ketertarikan Everton kepada dirinya. Yang pasti, pemain internasional Belanda tersebut masih ingin memperjuangkan posisinya di Manchester United.

Memphis tak segera kinclong sejak diboyong United dari PSV Eindhoven pada bursa musim panas tahun lalu. Sampai saat ini dirinya baru menyarangkan tujuh gol plus tujuh assist dari 55 laga bersama The Red Devils.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai arsitek anyar MU rupanya belum bisa membantu Memphis. Dirinya justru jarang dipercaya musim ini, apalagi tampil sebagai starter.

Juru taktik Everton, Ronald Koeman, berminat untuk merekrut gelandang berusia 22 tahun itu dari Old Trafford. Koeman menyebut Memphis cuma butuh menit bermain lebih banyak untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Menyangkut kabar tersebut, Memphis menyatakan jika fokusnya sekarang tetap untuk United. Dirinya siap bekerja keras guna merebut kepercayaan Mourinho.

“Apakah Everton merupakan sebuah pilihan? Saya tidak bisa berbicara banyak mengenai. Saya hanya fokus ke MU. Itulah hal terpenting bagi saya,” ucap Memphis kepada NOS.

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai itu. Kita nantikan saja. Saya fokus ke Manchester United. Kini saya bakal kembali ke klub, memberikan segenap kemampuan, dan bekerja keras saat latihan agar mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” imbuhnya.

Memphis mengemas sepasang gol tatkala Belanda menggasak Luksemburg 3-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia hara performanya bisa berlanjut ke level klub.