Diminati Juve dan Madrid, Ini Kata Christian Eriksen

Geladang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, angkat bicara mengenai isu ketertarikan dua raksasa Eropa terhadap dirinya pada bursa transfer musim dingin bulan ini, yang tak lain adalah Juventus dan Real Madrid. Ditegaskan pemain Timnas Denmark tersebut bahwa saat ini dia sama sekali tidak memikirkan masa depan, dan fokus dengan karirnya di Tottenham.

Diminati Juve dan Madrid, Ini Kata Christian Eriksen

Christian Eriksen, 26 tahun, memang merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan Tottenham Hotspur, sejak yang bersangkutan didatangkan dari Ajax Amstrerdam pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak saat itu, Eriksen berkembang jadi salah satu gelandang muda terbaik di Premier League, bahkan dia turut membantu Spurs yang secara konsisten finish di empat besar klasemen akhir dalam empat musim terakhir ini secara beruntun.

Dibawah arahan Manajer Mauricio Pochettino, Eriksen begitu diandalkan, tak heran jika dia kemudian menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Kabarnya pada bursa transfer musim dingin bulan ini, ada minat dari raksasa Serie A italia, Juventus, dan juga minat dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Terkait dengan isu tersebut, Christian Erikssen sendiri menanggapinya dengan kalem, karena dia sejauh ini belum mendapat tawaran kongkret dari tim manapun dan memilih fokus pada karirnya bersama Spurs.

“Saya belum memikirkan masa depan. Saya fokus dengan karier saya di sini. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan dimenangkan. Bukan kali pertama ada rumor semacam ini. Jika belum ada sesuatu yang konkret, maka saya cuma akan berbicara omong kosong. Saya rasa, orang-orang tahu apa yang saya mau, saya juga tahu apa yang diinginkan Tottenham. Sudah ada dialog soal kontrak baru, tapi belum ada perkembangan lebih lanjut,” Demikian ujar sang pemain kepada TV3 Sport