Ditahan Imbang Milan, Ancelotti Kecam Performa Napoli

Napoli gagal meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Giornata ke-21 Serie A Italia melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Bermain di San Siro, Partenopei hanya mampu memetik satu poin saja dari hasil imbang melawan tuan rumah, bahkan mereka tak mampu mencetak gol sampai laga usai . Hasil imbang ini membuat pelatih Carlo Ancelotti mengecam performa para pemainnya.Ditahan Imbang Milan, Ancelotti Kecam Performa Napoli

Seperti diketahui, Napoli bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-21, Minggu kemarin (27/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya skuat arahan Carlo Ancelotti yang bermain sebagai tim tamu sebenarnya bermain mendominasi sejak menit pertama, sayang sekali karena akhirnya mereka gagal meraih kemenangan bahkan gagal mencetak satu gol pun sampai laga usai.

Akhirnya, skor imbang tanpa gol membuat kedua tim harus berbagi satu poin, dimana fakta tersebut membuat Partenopei tertinggal semakin jauh dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Tak heran jika selepas pertandingan tersebut, manajer Carlo Ancelotti mengkritisi dan mengecam performa para pemainnya, terutama jika melihat penampilan mereka di sepanjang babak pertama pertandingan tersebut.

“Kami tidak mampu mencetak gol dan hanya itu, tidak banyak yang bisa saya tambahkan. Kami terlalu lunak di babak pertama, sementara di babak kedua kami tampil lebih baik. Namun penyelesaian akhirnya terlalu sentral. Sayang sekali, apalagi soal kinerja kami di babak pertama, sungguh. Terlepas dari semua dominasi, kami tidak pernah berhasil melakukan transisi yang layak dan juga memungkinkan lawan lancarkan terlalu banyak serangan balik. Ini jelas tidak seimbang. Kami tidak bisa mengendalikan permainan. “ Demikian ujar Don Carlo, pada DAZN.

Satu poin menyebabkan Napoli kini tertinggal 11 poin dari Juventus yang berada di peringkat puncak, sementara AC Milan tetap tertahan di posisi empat.