Ditanya Soal Isu Gabung Chelsea, Higuain Geram

Spekulasi transfer yang terdengar belakangan ini melibatkan nama striker Juventus, Gonzalo Higuain dengan raksasa Premier League Chelsea. Berdasarkan kabar yang beredar, kepindahan El Pipita menuju Stamford Bridge sudah semakin dekat untuk terwujud, tapi menariknya saat ditanya perihal isu transfer tersebut, pemain AC Milan justru geram kepada wartawan.

Ditanya Soal Isu Gabung Chelsea, Higuain Geram

Gonzalo Higuain, 31 tahun sebenarnya merupakan pemain Juventus, namun pada bursa transfer musim panas kemarin, yang bersangkutan bergabung dengan AC milan lewat status pemain pinjaman untuk semusim ke depan. Namun, baru setengah musim menjalani masa pinjamannya di San Siro, mantan pemain Real Madrid itu sudah diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin bulan ini.

Menurut kabar yang terdengar, adalah raksasa Premier League, Chelsea yang menginginkan Servis Higuain, sebagaimana tim yang bermarkas di London tersebut ditangani oleh Maurizio Sarri, pelatih yang sangat mengandalkan El Pipita semasa masih menangani Napoli dulu. Sarri yang sudah menangani Chelsea sejak musim panas kemarin merasa tak puas dengan kuaitas lini depannya, sebagaimana Alvaro Morata tampil kurang tajam di lini depan.

Tak heran jika reuni antara Sarri dengan Higuain di Chelsea diyakini bakal terwujud pada bursa transfer musim dingin bulan ini. Menyoal isu kepindahannya tersebut, Bomber internasional Argentina itu langsung diserbu awak media ketika tiba di bandara Milan, selepas merasakan kekalahan 1-0 dari mantan klubnya, Juventus di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Kamis (17/1).

Namun, Higuain justru geram dengan pertanyaan wartawan dan mengingatkan awak media untuk tidak mencari masalah dengannya.

“Apakah Anda senang bereuni dengan [Maurizio] Sarri di Chelsea? Jika Anda mencari masalah dengan saya, maka Anda tak akan mendapatkannya,” demikian jawab pemain berusia 31 tahun tersebut.