Ditanya Soal Isu Kepulangan Ibra, Ini Kata Gattuso

Belakangan ini, sering kali terdengar kabar yang mengklaim bahwa raksasa Serie A Italia, AC Milan tertarik dengan opsi memulangkan salah seorang striker andalan mereka di masa lalu, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, kabarnya Mino Raiola selaku agen pemain Swedia mengaku siap untuk membuka pembicaraan dengan pihak Rossoneri. Terkait hal tersebut, Pelatih Gennaro Gattuso akhirnya angkat bicara.

Ditanya Soal Isu Kepulangan Ibra, Ini Kata Gattuso

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic sebenarnya saat ini sedang berkarir di Amerika Serikat bersama dengan salah satu raksasa Major League Soccer, LA Galaxy. Karirnya di sana terbilang cukup bagus, bahkan saat ini mantan pemain Manchester United itu memimpin daftar top skorer sementara kompetisi. Sedangkan AC Milan sendiri sejatinya sudah memiliki sosok striker yang tak kalah bagus dalam diri Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.

Meski demikian, belakangan ini terdengar kabar yang mengklaim bahwa AC Milan tengah berusaha untuk memulangkan pemain asal Swedia itu ke San Siro pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bahkan, spekulasi ini semakin diperpanas oleh pernyataan Mino Raiola selaku agen transfer Ibra beberapa waktu lalu. Raiola mengaku tidak akan menutup peluang untuk berbicara dengan Milan terkait Ibrahimovic.

Saat ditanya terkait isu tersebut, Gennaro gattuso memilih untuk bungkam, karena dia hanya fokus pada para pemainnya saat ini. Meski begitu, Gattuso yang juga pernah satu tim dengan Ibra turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyerang berusia 36 tahun tersebut.

“Itu adalah pertanyaan-pertayaan yang Anda harus tanyakan pada [Paolo] Maldini, Leonardo, [Paolo Scaroni [eksekutif Milan], Saya hanya akan membicarakan soal pemain-pemain Milan. Yang saya tahu hari ini adalah ulang tahun dia! Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Anda selalu mendapatkan yang terbaik dan saya harap dia bisa terus bermain baik,” tegas Gattuso saat disinggung soal Ibrahimovic.