Dries Mertens Senang Dengan Perkembangan Napoli

Penyerang andalan Napoli, Dries Mertens mengaku senang dengan hasil-hasil bagus yang didapat timnya dalam beberapa pertandingan terakhir ini, termasuk kemenangan atas Udinese akhir pekan kemarin. Menurutnya, hasil-hasil tersebut memperlihatkan kematangan Partenopei menuju sisa musim ini yang masih sangat panjang.

Dries Mertens Senang Dengan Perkembangan Napoli

Seperti diketahui, Napoli memang mencatatkan serangkaian hasil positif di awal musim ini, di semua ajang. Dari total 11 pertandingan yang telah berlangsung di semua ajang, Napoli berhasil mencatat 8 kemenangan, termasuk diantaranya saat bertandang ke Dacia Arena akhir pekan kemarin melawan tuan rumah Udinese. Dalam pertandingan tersebut, napoli tak hanya berhasil mencatat Cleansheet tapi juga mencetak tiga gol ke gawang tuan rumah.

Kemenangan 3-0 dalam partai itu disambut baik manajer Carlo ancelotti yang menganggap bahwa tim asuhannya sudah semakin matang. Hal yang sama juga dituturkan oleh penyerang andalan Partopei, Dries Mertens. Menurutnya, Napoli sudah berkembang selama beberapa laga terakhir ini, dan menganggap kemenangan atas Udinese kemarin sangat penting.

“Kemenangan atas Udinese sangat penting artinya. Kami bisa saja membunuh laga lebih awal, tapi kami sudah memberikan segalanya dan terus percaya pada diri sendiri. Napoli musim ini mengalami perubahan yang besar, seiring pergantian pelatih ke Ancelotti. Dia membuat semua pemain di dalam tim ini merasa berarti, membuat semua pemain punya kontribusi yang penting.”

“Untuk partai ini, kita ambil contoh [Kevin] Malcuit yang tampil bagus. Di awal [musim] tentu sulit baginya untuk menunggu giliran bermain. Situasi kami kondusif dan kami harus bisa konsisten,” Demikian ujar Mertens, seperti dikutip DAZN.

Napoli tentu tak boleh terus tenggelam dalam kemenangan tersebut, karena faktanya mereka harus sudah bersiap untuk menghadapi raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions Eropa tengah pekan ini.