Eden Hazard Akui Sempat Ada Tawaran dari PSG

Bintang utama Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa dia sempat mendapatkan tawaran dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain di masa lalu, tapi yang bersangkutan mengaku sama sekali tak tertarik dengan opsi merapat ke Les Parisiens, jikapun kembali ke Prancis, satu-satunya destinasi yang dituju Hazard adalah bekas klubnya, Lille.

Eden Hazard Akui Sempat Ada Tawaran dari PSG

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard memang merupakan salah satu pemain yang sering jadi incaran sejumlah raksasa Eropa pada periode bursa transfer musim panas dalam beberapa tahun terakhir ini. Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dianggap sebagai salah satu peminat berat Hazard belakangan, namun pada kenyataannya, yang bersangkutan tetap bertahan di Chelsea.

Meski begitu, sosok berusia 27 tahun itu mengakui sempat adanya tawaran yang dilayangkan Les Parisiens terhadapnya, tapi dia sama sekali tak tertarik untuk bergabung dengan klub Prancis, selain eks klubnya, Lille. Hanya saja, Hazard juga masih belum berencana untuk kembali berkarir di Prancis.

“Memang ada kontak dengan PSG di masa lalu. Tapi saya tak tergoda. Jika saya harus kembali ke Prancis suatu hari nanti, maka itu adalah Lille. Tapi hari ini, tidak ada peluang bagi saya untuk kembali ke Liga Prancis.” tegas Hazard.

Lantas, apakah sang pemain bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim dingin Januari mendatang ? Tidak, Hazard mengakui adanya peluang pergi pada musim panas tahun depan, tapi juga tak menutup kemungkinan terus bertahan di Chelsea sampai pensiun.

“Untuk sekarang, seperti yang saya katakan, saya bertahan di Chelsea. Saya punya satu tahun kontrak tersisa setelah tahun ini. Pindah pada musim dingin mustahil. Saya tak bisa pergi pada Januari karena klub dan suporter. Itu akan menjadi mungkin pada musim panas, tapi juga ada kemungkinan bagi saya untuk menghabiskan seluruh bagian dari sisa karier di Chelsea.” tandasnya.