Eden Hazard Dianggap Sebagai Pemain terbaik Premier League

Salah seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher, melayangkan sanjungan kepada salah satu bintang andalan Chelsea yang mencetak gol spektakuler dalam pertandingan melawan mantan timnya, Liverpool tengah pekan ini. Menurut Carra, Hazard telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik Premier League saat ini.

Eden Hazard Dianggap Sebagai Pemain terbaik Premier League

Sebagaimana diketahui, Liverpool baru saja menjamu Chelsea dalam pertandingan putaran ketiga piala liga atau Carabao Cup musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut pada awalnya diprediksi akan jadi milik tim Tuan Rumah Liverpool yang memang faktanya mencatat awalan sempurna di semua ajang musim ini.

Namun sayangnya, secara mengejutkan skuat arahan Jurgen klopp justru telan kekalahan 1-2. Adalah gol Spektakuler gelandang Chelsea, Eden hazard pada babak kedua yang mengubah kedudukan menjadi 1-2 kemenangan tim tamu. Mantan pemain Lille tersebut kemudian mendapat sanjungan terkait dengan gol indahnya tersebut, tak terkecuali dari legenda Liverpool sendiri, Jamie Carragher.

Bahkan, menurut Carragher yang saat ini bekerja sebagai pandit sepakbola, Hazard telah membuktikan bahwa saat ini dia adalah pemain terbaik di ajang Premier League.

“Ketika anda berhadapan dengan pemain-pemain seperti ini anda selalu berpikir bagaimana caranya menjatuhkan mereka. Anda tidak bisa mencuri bola dari mereka karena mereka punya kaki yang sangat kuat seperti yang ditunjukan Hazard malam ini.”

“Ketika bola melebar di lapangan, dia selayaknya pemain-pemain hebat lain, seperti bermain di lapangan sekolah dan meminta rekan-rekannya untuk memberikan bola kepadanya. Dia tidak berada di posisi yang bagus untuk menerima umpan rekannya, namun dia berhasil mencetak gol. Saya mengatakan saat pertandingan tadi bahwa dia adalah pemain terbaik di Premier League dan itu bukan hanya karena ia mampu mencetak gol.” Kata Legenda Liverpool kepada Reporter.