Eden Hazard Dinilai Masih Belum Tampil Maksimal

Salah seorang legenda Chelsea, Gianfranco Zola, melayangkan sanjungan khusus kepada gelandang andalan the Blues Eden Hazard yang dianggapnya sudah semakin dewasa saat bermain. Namun demikian, menurut Zola pemain tim Nasional Belgia tersebut masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di awal kampanye musim ini.

Eden Hazard Dinilai Masih Belum Tampil Maksimal

Sebenarnya, Eden Hazard beberapa kali diisukan bakal meninggalkan Stamford bridge pada bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana yang bersangkutan juga sempat mengindikasikan kekecewaannya akan kegagalan the Blues musim kemarin finish di zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Namun, pada akhirnya yang bersangkutan bertahan di Stamford Bridge, dan tentu saja dia jadi andalan manajer anyar, Maurizio Sarri. Sempat kesulitan dengan gaya bermain yang diusung mantan pelatih Napoli itu, namun sekarang penampilannya sudah mulai menyatu. Bahkan, pada pertandingan lanjutan premier League akhir pekan kemarin, mantan pemain Lille tersebut mencetak tiga gol ke gawang watford.

“Eden adalah pemain yang fantastis dan semakin dewasa saat bermain, jadi hasilnya itu karena kualitasnya. Tentu saja dia adalah pemain dengan tipe yang bisa memberinya keuntungan banyak, karena anda selalu menguasai bola, dekat dengan gawang lawan dan pada kondisi ini Eden bisa mendapatkan keuntungan,” ujar Zola kepada Chelsea TV.

Kendati demikian, yang bersangkutan menilai bahwa pemain berusia 27 tahun terebut masih belum menampilkan performa terbaiknya di awal musim ini. Walau begitu, menurut Zola, penampilan Hazard sudah semakin membaik dari hari ke hari.

“Saya pikir dia masih belum berada di kondisi yang terbaiknya, Semakin sering dia bermain dan memahami sistem, dia akan jadi semakin efektif,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Eden Hazard kerap kali dikaitkan dengan dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.