Frank Kessie Berharap Higuain Tak Hengkang ke Chelsea

Dengan dibukanya jendela transfer musim dingin januari ini, ada banyak spekulasi yang bertebaran di media-media Eropa, salah satunya adalah spekulasi transfer striker Argentina, Gonzalo Higuain menuju Chelsea. Terkait spekulasi ini, gelandang Rossoneri, Franck Kessie berharap agar El Pipita tidak meninggalkan San Siro.

Frank Kessie Berharap Higuain Tak Hengkang ke Chelsea

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain memang telah meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin untuk bergabung dengan AC Milan lewat status pinjaman selama semusim ke depan. Sejauh ini, mantan bintang Napoli itu tampil bagus bersama dengan Rossoneri,sebagaimana yang bersangkutan mencetak enam gol dari 15 partai.

Sedangkan di satu sisi, Chelsea memang tengah membutuhkan striker yang tajam, di tengah-tengah tumpulnya performa Alvaro Morata sejak awal musim ini. Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, diklaim menginginkan sosok Higuain dalam skuatnya di sisa musim ini demi memenuhi target klub, finish di empat besar klasemen akhir.

Tak heran, muncul spekulasi kepindahan Higuain dari AC Milan menuju Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan ini. Mengenai isu tersebut, gelandang Rossoneri, Franck Kessie secara pribadi berharap agar Higuain tidak meninggalkan San Siro.

“Higuain hengkang pada bursa transfer Januari? Dia adalah seorang juara yang hebat, kami sangat percaya padanya. Saya harap, dia bertahan bersama kami di sini. [Rino] Gattuso, dia adalah pelatih hebat. Anda harus berkonsentrasi. Dia adalah pria yang jujur.” ujar Kessie.

Lebih lanjut, pemain yang direkrut dari Atalanta tersebut angkat bicara mengenai target AC Milan musim ini. Ditegaskan Kessie, bahwa Klubnya bakal menjadikan empat besar klasemen akhir Serie A italia sebagai target mutlak yang harus dicapai.

“Di awal tahun ini, kami memutuskan untuk menargetkan Liga Champions [finis di posisi keempat]. Kami akan melakukan segala cara demi mewujudkannya,” tambah sang gelandang.