Gabung Inter Milan, Marotta Bukan Juventino

Legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, angkat bicara mengenai keputusan kontroversial Beppe Marotta bergabung dengan Inter Milan untuk jadi direktur olahraga rival abadi Bianconneri tersebut. Nedved merasa aneh melihat mantan rekan kerjanya bergabung dengan klub rival, tapi di satu sisi menurut sang legenda, mungkin Marotta memang tak pernah menjadi seorang penggemar Juventus.

Gabung Inter Milan, Marotta Bukan Juventino

Sebagaimana diketahui, Beppe Marotta yang sudah selama delapan tahun bekerja sebagai Direktur Olahraga Juventus telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan, dengan tugas yang sama seperti saat masih mengabdi di Turin. Keputusan ini tentu saja sangat kontroversial, mengingat kedua tim diketahui punya rivalitas yang tinggi selama ini.

Wajar saja jika banyak pihak Juventus yang menyayangkan keputusan Marotta untuk bekerja bagi Inter Milan. Legenda klub yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, adalah salah satu pihak yang merasa kecewa dengan keputusan Marotta. Menurutnya, tidak seharusnya yang bersangkutan bergabung dengan Inter Milan, mengingat tingginya rivalitas kedua tim. Tapi di satu sisi, Nedved merasa bahwa mungkin Marotta memang tidak pernah menjadi seorang Juventino.

“Jujur saja, sangat aneh rasanya melihat Marotta berada di Inter. Sekarang posisinya juga sudah resmi. Marotta adalah seorang yang profesional, tapi mungkin dia memang tak pernah menjadi seorang Juventino,” Demikian ujar Nedved kepada DAZN.

Mengabdi untuk Juve pada 2010 hingga medio 2018, Marotta dikenal dengan kesuksesannya mendatangkan transfer hebat mulai dari Andrea Pirlo, Paul Pogba, sampai yang terakhir didatangan pada bursa transfer musim panas kemarin, Cristiano Ronaldo. Adapun, Marotta sendiri kemudian meninggalkan turin pada November lalu, karena masa jabatannya memang telah berakhir, dan pihak klub yang berencana melakukan peremajaan manajemen.