Galliani Ragukan Nasib AC Milan dibawah Arahan Gattuso

AC Milan terlihat lebih meyakinkan sejak ditangani legenda klub, Gennaro Gattuso, apalagi pada kampanye musim ini, dimana Rossoneri berada pada peringkat ke-4 pada klasemen sementaraSerie A Italia. Meski begitu, mantan CEO Rossoneri, Adriano Galliani merasa ragu akan nasib bekas klubnya dibawah arahan manajer asal Italia tersebut.Bernardo Silva Berharap MU kalahkan Liverpool

Sebagiamana diketahui, AC Milan memang diketahui sering melakukan pergantian pelatih dalam beberapa tahun terakhir ini, menyusul kegagalan klub memenangkan tempat di empat besar klasemen akhir dan melewatkan ajang Liga champions Eropa dalam beberapa musim terakhir. Terakhir, mereka memecat Vincenzo Montella untuk kemudian menunjuk Gennaro Gattuso jadi manajer utama.

Dibawah arahan sang legenda Klub, Rossoneroi memang tampak lebih menjanjikan dibandingkan sebelumnya, apalagi pada kampanye musim ini. Dibawah arahannya, Milan sukses menembus eempat besar klasemen sementara, dan banyak yang percaya bahwa AC Milan punya peluang yang besar untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir musim nanti, dan kembali bermain di ajang Liga Champions Eropa untuk pertama kali sejak beberapa tahun terakhir absen.

Pada intinya, banyak yang percaya AC Milan akan lebih berkembang dibawah arahan Gattuso, namun tidak demikian dengan mantan CEO klub, Adriano Galliani. Yang bersangkutan justru merasa ragu dengan nasib Milan dibawah arahan sang legenda klub.

“Milan telah memperkuat tim lebih meyakinkan dibandingkan tim-tim lain di Eropa selama bursa transfer Januari, sebab Leonardo mengubah wajah Milan dengan merekrut Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Namun jujur saja, saya tidak menduga Gattuso menjadi seorang pelatih, sebab saya menilai karakter dia begitu kuat bahwa baginya untuk karier satu ini tidak akan berhasil.”

“Saya sering berbicara dengan Leonardo karena kami berteman baik. Namun, saya yakin dia tidak perlu nasihat saya di bursa transfer,” ujar Galliani.