Gennaro Gattuso tak Kecewa Milan gagal Pulangkan Ibra

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso angkat bicara mengenai kegagalan timnya menggaet servis striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Dikatakan Gattuso bahwa dia tidak pernah berbicara tentang peluang transfer dengan Ibra dan percaya sepenuhnya pada orang-orang yang bekerja di bidang transfer, hanya saja sang pelatih tak kecewa karena Milan gagal memulangkan eks Striker PSG itu.

Gennaro Gattuso tak Kecewa Milan gagal Pulangkan Ibra

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang sudah tak lagi berkarir di Eropa sejak kontraknya dengan Manchester united berakhir pada musim dingin januari lalu. Yang bersangkutan kemudian hijrah ke Negeri Paman Sam dan bermain bagi raksasa Major League Soccer, LA Galaxy. Meski bermain di benua yang berbeda, dengan kultur dan gaya sepakbola yang berbeda, Ibra tetap tampil gemilang bersama dengan LA Galaxy.

Tak heran jika dia masih diminati sejumlah tim Eropa, termasuk diantaranya sang mantan klub, AC Milan. Ya, Rossoneri sudah melakukan pendekatan terhadap pemain veteran asal Swedia tersebut, sayangnya telah dikonfirmasi oleh direktur olahraga Milan, Leonardo, bahwa Ibrahimovic telah menolak tawaran klub dan memilih bertahan di LA Galaxy. Tentu saja penolakan eks PSG itu sangat mengecewakan bagi Milan, namun Gattuso tidak terlalu sedih mendengar fakta tersebut.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Zlatan. Ketika orang-orang penting seperti jajaran direksi ada di sini, saya menghargai mereka dan semua orang melakukan tugasnya. Saya tahu kesempatan itu ada, dan sejak mendengarnya, saya juga tahu mewujudkan kepindahan akan sulit.”

“Tidak ada kekecewaan, jika ada yang datang saya bahagia tetapi saya tidak akan menjambak rambut sendiri ketika transfer urung terjadi. Manajemen tahu pemain yang saya sukai dan siapa yang bakal beruna untuk tim. Sejak Juli, saya tidak pernah berbicara dengan pemain di luar stok yang dimiliki.” kata Gattuso.