Girangnya Mariano Diaz Cetak Gol Pertama di Liga Champions

Striker anyar Real Madrid, Mariano Diaz mengaku sangat bangga akan laga debutnya di ajang Liga Champions Eropa bersama dengan Los blancos ditandai gol yang cukup vital. Pemain muda Republik Dominica itu juga berterima kasih kepada Full Back Brazil, Marcelo yang telah mengirimkan assist atas gol tersebut.

Girangnya Mariano Diaz Cetak Gol Pertama di Liga Champions

Mariano Diaz memang telah bergabung dengan Real Madrid pada Deadline Day Bursa transfer musim panas kemarin. Meski mungkin terlalu cepat mengatakan pemain berusia 25 tahun itu sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, tapi fakta bahwa dia mengenakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan bintang Portugal membuat publik berharap banyak pada Mariano.

Akan tetapi, usia pemain asal Republik dominica ini terbilang masih sangat muda, dia masih minim pengalaman, sehingga sulit bersaing dengan Karim Benzema untuk mengisi pos di tim utama Real Madrid. Kendati demikian, Mariano Diaz tetap mampu tampil bagus, bahkan dia turut mencetak gol dalam laga debutnya di ajang Liga Champions Eropa melawan AS Roma , kamis dinihari WIB (20/09).

Mariano Diaz mencetak gol ketiga Los Blancos di akhir laga, sebagaimana tim besutan Julen Lopetegui berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 dalam pertandingan tersebut. Selepas pertandingan itu, Marianok mengaku sangat senang, dan berterima kasih kepada marcelo yang mengirimkan assist untuknya.

“Saya sangat gembira untuk menjalani debut di kandang, di Liga Champions dan dengan kemenangan hebat melawan rival besar yang tahun lalu selangkah lagi masuk ke final. Saya sangat gembira dengan gol yang saya cetak, itu berkat umpan Marcelo dan kerja keras rekan setim saya. Saya tidak merasa grogi saat masuk lapangan, saya merasa siap, tetapi saya tidak terburu-buru. Saya hanya ingin bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dari pelatih.” ujarnya.