Giroud Tegaskan Target Juara Chelsea di Liga Europa

Striker veteran Prancis, Olivier Giroud tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia yang dia rasakan setelah membantu Chelsea menguasai puncak klasemen group L di Liga Europa dan memastikan tiket ke babak 32 besar lewat sepasang gol ke gawang PAOK. Lepas dari itu, ditegaskan eks Arsenal bahwa yang terpenting adalah membantu target klub menjuarai kompetisi tahunan ini.

Giroud Tegaskan Target Juara Chelsea di Liga Europa

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja berhasil memastikan posisi puncak klasemen group L setelah mengemas kemenangan telak 4-0 atas PAOK pada matchdays ke-5 fase Group Liga Europa. Dengan kemenangan tersebut, Chelsea tidak akan tergoyahkan di tampuk klasemen, andaipun kalah pada pertandingan terakhir pertengahan desember mendatang.

Adalah Striker Olivier Giroud yang jadi bintang utama dalam kemenangan tersebut, sebagaimana pemain tim Nasional Prancis mengemas dua gol ke gawang tim tamu. Selepas laga, Giroud mengaku senang, namun yang lebih penting baginya adalah kemenangan Chelsea, dan membantu klub mencapai target utama di ajang ini.

“Saya merasa sangat-sangat baik. Saya berharap bisa terus melanjutkan performa bagus ini. Mencetak gol selalu terasa menyenangkan. Mengakhiri grup di posisi pertama wajib disykuri, apalagi kami menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah dibekap Tottenham Hotspur. Sekarang kami ingin menang di laga selanjutnya, untuk menyempurnakan kiprah kami di babak grup. Target kami tentu keluar sebagai juara Liga Europa. Ini adalah kompetisi di mana kami sangat ingin memenangkannya. Kami menaruh perhatian besar untuk kompetisi ini dan kami sangat serius ketika lakoni laga demi laga,” ungkap Giroud di laman resmi UEFA.

Chelsea sendiri harus segera melupakan kemenangan tersebut, karena mereka masih punya pekerjaan rumah di ajang Premier League, sebagaimana lanjutan matchdays ke-14 akhir pekan ini, The Blues akan berhadapan dengan Fulham.